JTF 2024, Emil Dardak Mendadak Jadi “Personel Ketiga” Kahitna

SURABAYA, 14 AGUSTUS 2024 – Band musik Kahitna tampil atraktif saat menghibur penggemarnya di acara Jazz Traffic Festival (JTF) 2024 di Grand City Mall Surabaya. Tampil di Stage Freeport Indonesia, band asal Bandung ini memainkan lagu-lagunya yang tentu sudah sangat dikenal oleh publik Surabaya.

Begitu Kahitna tampil dan memasuki song list kedelapan, Yovie Widianto pentolan Kahitna meminta Emil Elestianto Darda naik ke atas panggung untuk menyanyi bersama. “Ada satu anggota baru Kahitna. Kalau kami ke Surabaya, pasti selalu jadi anggota baru. Ini dia, Emil Dardak,” ucap Yovie.

Begitu Emil naik ke atas panggung dan disambut teriakan penonton, intro lagu “Untukku” langsung dimainkan.

“Walau ke ujung dunia, pasti akan kunanti, meski ke ujung samudera, pasti akan ku tunggu. Karena ku yakin, kau hanya untukku,” lantun Emil bersama Hedi Yunus dan Mario yang disambut riuh penonton.

Selesai satu lagu, para personel Kahitna rupanya belum mengizinkan Emil turun panggung dan langsung memainkan lagu berjudul Setahun Kemarin. “Ini audisi ya?” tanya Emil kepada para personel Kahitna.

Hedi Yunus menimpali, “Sudah langsung ya, kita tes tanpa latihan,” ucapnya.

Lagu dimainkan dan para penonton pun ikut terhanyut dalam suasana dari awal sampai akhir.

“Sudah ya, terimakasih Jazz Traffic, Suara Surabaya,” ucap Emil pamit kepada para penonton dan turun meninggalkan panggung.

Setelah itu, Kahitna memainkan dua lagu terakhir dalam daftar yang berjudul Tangan Terganti, dan Sejauh Dua Benua.

You May Also Like

More From Author