Jun Hyosung Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Baru Yang Diadaptasi Dari Kisah Nyata

instagram @superstar_jhs

Jakarta, 08 Agustus 2024- Jun Hyosung akan mulai debut di film layar lebar

Hari ini (8/8), tim produksi “ Bound to be a Devil ” (judul sementara) mengumumkan telah meng-casting Jun Hyosung untuk menjadi pemeran utama di film mereka

“Bound to be a Devil” diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada bulan Mei 2022. Ketika seorang pria berusia 30-an, berinisial A, secara brutal menyerang orang yang diketahui bernama Min Ah, di pintu masuk apartemennya di Busan. Kejahatan tersebut memicu kemarahan publik setelah rekaman CCTV memperlihatkan A mengikuti, menendang, dan menyeret tubuh korban ke blind spot CCTV

Jun Hyosung akan berperan sebagai korban Min Ah, yang hidupnya hancur total setelah diserang oleh orang asing yang belum pernah ia temui sebelumnya. Dilanda kecemasan dan ketakutan bahwa penyerangnya akan kembali untuk membalas dendam, ia mengalami perubahan batin yang mendalam setiap hari.

“Bound to be a Devil” diharapkan akan mengupas isu-isu yang lebih luas tentang serangan acak dan pembalasan sosial di Korea, dengan memasukkan unsur-unsur dari insiden Busan.

Yang menarik dari film ini, korban aslinya dilibatkan sebagai konsultan untuk naskah film tersebut. Film ini juga akan menandai debut Jun Hyosung di layar lebar.

Film tersebut dijadwalkan mulai syuting pada pertengahan Agustus dan ditargetkan rilis pada tahun 2025

You May Also Like

More From Author