“Never Let Go” Jung Kook BTS Lampaui 100 Juta Streaming Di Spotify

BIGHIT Music

Jakarta, 25 Juli 2024- Member termuda BTS, Jeon Jung Kook atau dikenal dengan Jung Kook , pada 2 Juni lalu merilis lagu penggemar berjudul “Never Let Go”

Lagu ini merupakan lagu ungkapan cintanya kepada ARMY-penggemar BTS- jelang perayaan ulang debut BTS ke-11 pada 13 Juni

Data World Music Awards, “Never Let Go” baru-baru ini telah melampaui 100 juta streaming di Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia. Menjadikannya lagu ke16- milik Jung Kook yang mencapai 100 juta streaming dan mencatat rekor sebagai solois K-pop pertama yang meraihnya

Sebelumnya, single solonya “Seven” melampaui 1,7 miliar streaming serta “Left & Right”yang dinyanyikan bersama Charlie Puth mencapai 900 juta streaming.

Tidak itu saja, “Standing Next to You” telah diputar 700 juta kali, “3D” (600 juta), “Euphoria” (500 juta), dan lagu tema Piala Dunia “Dreamers” (400 juta)

Ia menarik perhatian penonton global dalam berbagai genre. “Stay Alive” (feat. Suga) milik Jungkook memperoleh 300 juta streaming, sedangkan “3D” dan “Still With You” masing-masing melampaui 200 juta streaming.

Rekor ini tampaknya akan terus berlanjut. “Never Let Go,” “Yes or No”, “Please Don’t Change,” “Hate You,” dan “My You” telah mencapai 100 juta streaming.

Jungkook juga akan tampil di acara-acara khusus selama menjalani wajib militer. Dari tanggal 30 Agustus hingga 22 September, ia akan mengadakan pameran “Golden: The Moment,” di Mercure Moxy di Myeongdong, Seoul

Dalam pameran tersebut akan dipamerkan berbagai barang seperti kostum aktivitas dan in-ear yang pernah dipakai Jung Kook serta berbagai piala dan plakat yang diterimanya selama berkarir di musik

You May Also Like

More From Author