SECONDATE Luncurkan Clear Browcara dalam Rangkaian Say No More Bad Brow Day

AKARTA, 11 JULI 2024 – Tahukah kamu, bawa alis seringkali disebut sebagai salah satu aspek yang paling penting pada wajah? Bahkan, alis sering disebut sebagai bingkai yang dapat mempertegas dan membentuk wajah seseorang.

SECONDATE, merek lokal yang telah dikenal dengan berbagai produk kosmetik, menghadirkan produk dengan shade terbarunya yaitu SECONDATE Brow Updo Crystal Clear Browcara. Produk ini dirancang untuk membantu membentuk semua jenis alis. Memberikan hasil yang tahan lama tetapi tetap terlihat natural sehingga dapat diandalkan untuk aktivitas sehari-hari.

Clear Browcara ini merupakan produk yang multifungsi dan cocok digunakan untuk berbagai bentuk dan warna alis, memastikan alis selalu tampak rapi dan terdefinisi tanpa terlihat berlebihan.

Berbagai bentuk alis dapat memberikan kesan dan manfaat berbeda. Misalnya saja memperhalus tampilan make-up, menyeimbangkan bentuk wajah hingga memberikan efek ketegasan pada wajah. Masyarakat juga sadar dengan trend bentuk alis yang terus berkembang seiring waktu. Mulai dari fluffy brows dengan bentuk alis berbulu, alis dengan bentuk ekstra tipis, rainbow brows dengan alis warna-warni, hingga alis alami.

Seperti Brow Updo Crystal Clear Browcara dari SECONDATE, produk ini tidak hanya membantu menciptakan tampilan alis yang berdimensi tetapi juga merapikan alis tanpa menambahkan warna.

Co-founder dari SECONDATE Titan Tyra, menyampaikan, peluncuran produk baru ini guna memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan preferensinya masing-masing. “Tujuan kami dalam menghadirkan SECONDATE Brow Updo Crystal Clear Browcara adalah melahirkan produk yang multifungsi. Tidak hanya membantu konsumen dalam menata alis. Produk ini juga dapat digunakan sebagai base untuk produk alis lain, finishing touch, dan ragam kegunaan lainnya,” ujarnya.

SECONDATE Brow Updo Crystal Clear Browcara hadir untuk memastikan penggunanya tidak pernah lagi mengalami bad brow day yang dapat menyebabkan mood seseorang menjadi berantakan. Produk inovatif ini dirancang untuk memberikan solusi bagi siapa saja yang ingin memiliki alis yang selalu tampak rapi.

Dengan formula tahan lama yang dihadirkan, Clear Browcara ini menjamin hasil yang tetap sempurna sepanjang hari. Bahkan di bawah kondisi cuaca yang terik sekalipun. Lebih dari itu, produk ini juga memberikan tampilan yang alami. Cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, baik sehari-hari maupun untuk saat ada acara khusus.

You May Also Like

More From Author