77% Penonton Coldplay Kembalikan Gelang Xyloband

Jakarta ¬†Promotor konser Coldplay ‘Music of the Spheres World Tour’ Jakarta menyatakan bahwa sebanyak 77 persen atau sekitar 61,6 ribu dari 80 ribu penonton mengembalikan gelang Xyloband usai konser dilaksanakan pada Rabu (15/11/2023) lalu. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh konsultan public relation untuk promotor Coldplay ‘Music of the Spheres World Tour’ Jakarta, Image Dynamics, melalui keterangan resmi, Rabu (22/11/2023).

“Pihak manajemen Coldplay telah mengkonfirmasi kepada pihak promotor, yaitu TEM Presents dan PK Entertainment, bahwa tingkat pengembalian Xyloband untuk konser Coldplay pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta adalah 77 persen,” tulis Image Dynamic.

Dalam pernyataan yang sama, Image Dynamic menegaskan bahwa kabar di media sosial yang menyebutkan tingkat pengembalian Xyloband konser Coldplay ‘Music of the Spheres World Tour’ Jakarta hanya 52 persen tidak benar.

“Sehubungan dengan informasi yang beredar terkait tingkat pengembalian Xyloband sebesar 52 persen, kami selaku selaku konsultan public relations promotor Coldplay Music of the Spheres World Tour 2023 Jakarta mengklarifikasi bahwa informasi tersebut salah,” tegas Image Dynamics.

Sebelumnya, warganet dihebohkan oleh kabar yang menyebut bahwa gelang Xyloband yang dikembalikan kepada Coldplay setelah konser di Jakarta hanya 52 persen. Rumor itu menguat setelah sejumlah penonton memamerkan gelang Xyloband yang dibawa pulang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours