Album  “How Sweet” Milik New Jeans Capai Satu Juta Penjualan

instagram@newjeans_official

Jakarta, 9 Juni 2024 – ADOR, agensi New Jeans, merilis pengumuman bahwa “How Sweet” telah terjual satu juta album di chart album Mei Circle Chart.

Sebenarnya album “How Sweet” milik New Jeans berupa EP (Extended Player) yang hanya berisi dua lagu yaitu ‘How Sweet’ dan ‘Bubble Gum’ yang dirilis pada 24 Mei lau

Dengan begitu, “How Sweet” menjadi album keempat New Jeans secera berturut-turut yang terjual hingga mencapai satu juta kopi.

Sebelumnya New Jeans juga telah berhasil mancapai  penjualan lebih dari satu juta untuk 3 albumnya yaitu album debut mereka “New Jeans” (2022),  album single “OMG”  dan EP “Get Up” (2023)

New Jeans adalah girl grup besutan ADOR, agensi hiburan dibawah naungan HYBE Corporation. Terdiri dari 5 member yaitu Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan Hyein.

New Jeans saat ini menjadi salah satu girl grup yang cukup diperhitungkan dan namanya kian populer ditengah kontroversi dan masalah yang menjerat agensinya,ADOR, dimana CEO nya terlibat perseteruan dengan HYBE induk perusahaan dari agensi tersebut

You May Also Like

More From Author