Anak Usaha Telkom Dukung Akselerasi Adopsi Teknologi Digital

JAKARTA – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk melalui anak usahanya, Nuon Digital Indonesia (Nuon), mendukung perkembangan dunia digital menjadi bagian dari industri kreatif di Indonesia.

CEO Nuon Digital Indonesia, Aris Sudewo, mengatakan perusahaan mendorong adposi teknologi digital kontemporer, yang mana Indonesia telah menempatkan diri sebagai salah satu pemain utama dalam dunia ekonomi kreatif dan digital.

Komitmen ini ditunjukkan perusahaan yang bergerak di bidang digital lifestyle melalui keikutsertaan di ajang Indonesia Comic Con X DG Con 2023 di Jakarta Convention Centre (JCC). Aris menyampaikan Nuon berkomitmen mendukung kemajuan industri bisnis digital di Tanah Air melalui Nuon Experience yang berfokus menciptakan pengalaman digital terbaik bagi para pengunjung dengan menghadirkan serangkaian aktivitas menarik.

“Ada showcase Paw Rumble dengan agenda main bareng (mabar) gim Paw Rumble pada booth gaming zone bersama para pengunjung. Aktivitas mabar juga dilakukan pada gim ‘Mobile Legends Bang Bang’ bersama pro players e-sports ternama yaitu Kayes, Aeterna, Not Not, dan Ranger Emas yang juga turut meramaikan booth Nuon,” ujar Aris dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (13/11/2023).

Aris menyampaikan Nuon juga menghadirkan live performance dari bintang tamu meliputi Sandrina Mazaya, Elaine Hartanto, Ekhsan, dan Berlliana Lovell, serta showcase layanan produk gim UPoint.id, Cursed Mansion, GameQoo, dan Air console, yang dilanjutkan dengan showcase layanan produk musik karya anak bangsa yaitu Langit Musik, Nada Sambung Pribadi 1212, dan Langitku. Tak hanya itu, Nuon melalui Tiketapasaja.com turut berkolaborasi sebagai official ticketing partner pada Indonesia Comic Con X DG Con 2023.

Sebagai pionir di industri bisnis digital, lanjut Aris, Nuon dengan dedikasinya terhadap inovasi digital berkomitmen untuk membawa nilai tambah yang luar biasa kepada para pengunjung. Aris mengaku sangat antusias dapat menjadi bagian dari Indonesia Comic Con X DG Con 2023.

“Acara ini adalah salah satu panggung terbaik Nuon untuk berbagi pengalaman digital tak terlupakan, serta menginspirasi inovasi digital dengan para pengunjung yang kreatif dan bersemangat,” ucap Aris.

Nuon, sambung Aris, akan terus membawa produk-produk unggulannya, menghadirkan kesempatan untuk merayakan inovasi dan kreativitas sebagai upaya mendorong kemjuan industri bisnis digital di Indonesia. Untuk meningkatkan semarak pengunjung, salah satu produk Nuon yaitu UPoint.id juga menyediakan penawaran khusus pada momen 11.11 yang dapat ditemukan di website https://upoint.id/, serta konten baru di kanal YouTube UPoint E-sports.

Aris mengapresiasi para pengunjung yang hadir dan merasakan pengalaman digital terbaiknya di booth Nuon. Melalui gelaran Indonesia Comic Con X DG Con, Nuon semakin berkomitmen untuk terus menginspirasi kreativitas dan inovasi pada dunia hiburan digital yang akan terus tumbuh seiring waktu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours