Apel Akbar PT Mitratani 27 Samakan Visi Kedepan Untuk Lebih Baik

PT Mitratani Dua Tujuh menggelar apel akbar seluruh karyawan Mitratani dua tujuh guna manyatukan visi serta memperkenalkan Pelaksana Tugas ( plt) direktur yang baru pada Senin, 17/7/2023.

Usai apel pagi Plt. Direktur Mitratani 27 Dwi Aprilla Sandi SP. menyampaikan,

“Kegiatan apel ini diikuti seluruh karyawan Mitra tani 27. Dalam Kesempatan apel ini saya memperkenalkan sebagai Plt . Selanjutnya mensosialisasikan tentang kondisi Mitratani saat ini,” Ujar Dwi Aprilla Sandi.

Sebagai pelaksana tugas direktur Mitratani Dua Tujuh tentu ia memiliki tanggung jawab untuk kemajuan perusahaan, untuk itu disampaikan beberapa hal termasuk menyamakan visi perusahan kedepan.

“Tentunya dengan informasi-informasi yang didapat terkini, seluruh karyawan bisa memahami dan menyamakan visi sehingga dalam berupaya meningkatkan performe Mitratani 27 ini bisa dilakukan secara sinergi seluruh karyawan,” kata Sandi.

Menurut Sandi, siklus penjualan tertinggi di Mitratani 27 biasanya terjadi di bulan Agustus hingga Desember. Sehingga ada waktu enam bulan ke depan untuk mengejar target perusahaan.

“Kita masih punya waktu selama enam bulan ke depan, memang di Mitratani ini siklusnya untuk penjualan tertinggi itu di bulan Agustus, September sampai dengan bulan Desember,” ujarnya.

“Jadi ini yang akan kita pacu untuk megejar target, selain juga meningkatkan proyeksi penjualanya kita juga akan melakukan evaluasi terkait dengan biaya produksi sehingga mendapat produktifitas yang baik,” tukas Sandi.

Sandi berharap Agar Mitratani 27 kedepan dapat lebih baik lagi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours