Didukung Teknologi Modern, Skin Labora Usung Konsep Beauty, Lifestyle dan Entertainment

 YOGYA – Semakin canggihnya perkembangan tekonologi yang terus berkembang membuat semua berubah. Termasuk teknologi pendeteksi kondisi wajah yang dikenal dengan sebutan Skin Analyzer.

Skin Analyzer merupakan pemeriksaan awal guna mengetahui kondisi kulit waah dan perawatan yang tepat dan efektif untuk tiap pasien. Menggunakan teknologi analisis fotografi digital terbaru.

Skin Analyzer ini membantu perawatan dan diagnosis lesi kulit, dan memberikan gambar dengan kualitas tinggi.

Teknologi Skin Analyzer digunakan oleh Skin Labora Yogyakarta dalam melayani konsumen yang ingin mengetahui kondisi kulit wajah secara rinci dan akurat.

Menurut pemilik Skin Labora Yogyakarta, Ayu Maharani, setelah konsumen meletakkan wajah di Skin Analyzer kemudian diproses dengan teknologi pencahayaan. Setelahkulit wajah  terdeteksi maka data-datanya masuk ke aplikasi khusus untuk didiagnosa dan dianalisis, kemudian muncul hasilnya dilayar komputer atau laptop.

Dari hasil deteksi kondisi wajah, maka diproses lagi untuk mengetahui perawatan dan kosmetika yang cocok digunakan. Hasilnya akan direkomendasi secara otomatis setelah semua diketahui data-datanya.

Ayu Maharani mengatakan bahwa Skin Labora memiliki banyak produk, brand dan harganya disesuaikan dengan kemampuan konsumen mulai harga murah hingga mahal.

Skin Labora Yogyakarta di Jalan Mayjen Sutoyo, Mantrijeron, diresmikan pada Sabtu (21/10/2023). Skin Labora merupakan toko skincare dan kosmetik yang memiliki keunikan karena menggabungkan konsep beauty, lifestyle and entertainment. Slogan yang dijunjung oleh Skin Labora adalah “Your Skin Soulmate”.

Di Skin Labora para konsumen yang belum tahu jenis kulitnya akan diberikan layanan secara cuma-cuma untuk menganalisis jenis kulitnya, selain itu juga pelanggan akan dapat mendapatkan rekomendasi produk-produk yang sesuai dengan jenis kulitnya dengan banyak pilihan brand dan budget yang dapat dipilih di sistem Skin Labora.

Di pembukaan cabang pertama Skin Labora mengadakan event beauty riding, yang merupakan acara keliling kota dengan motor bersama pengunjung dan menggandeng brand-brand skincare ternama seperti Skintific, The Originote, Wardah, Azarine, Somethinc, Y.O.U, Emina, Makeover, Maybeline, Bare and Bliss, Implora, Hanasui, Pixy, dan beberapa brand ternama lainya. Selain itu acara juga dihadiri oleh beberapa beauty influencer.

Event beauty scoots berakhir dengan membagikan dan memperkenalkan produk sunscreen kepada masyarakat umum secara gratis di Alun-Alun Kidul, dalam rangka mengedukasi masyarakat umum agar mengetahui pentingnya penggunaaan sunscreen.

Skin Labora merupakan toko skincare yang menyajikan produk skincare, make up, aksesoris dan parfum. Skin Labora menjual produk kecantikan dengan pilihan lebih dari 30 brand impor maupun lokal. Dan tentunya menjadikan tujuan utama para beauty hunters yang ada di Yogyakarta maupun wisatawan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours