Edamame Mitratani Dua TujuhMenarik Perhatian Masyarakat ASEAN

PT Mitratani Dua Tujuh, anak perusahaan PTPN X berpartisipasi dalam acara Asean Online Sale Day (AOSD) yang diselenggarakan pada tanggal 19-22 Agustus 2023 bertempat di Hotel Padma, Semarang, Jawa Tengah.

Acara yang mengusung tema “A Click to Prosperity” diadakan dalam rangka meningkatkan animo masyarakat untuk berbelanja pada tanggal 8—22 Agustus 2023 dengan memamerkan produk unggulan ASEAN. Menteri Perdagangan Republik Indonesia Dr. (H.C). Zulkifli Hasan, S.E., M.M. membuka
secara langsung acara ASEAN Online Sale Day (AOSD) 2023 yang diikuti oleh 121 pelaku usaha dari seluruh Indonesia.

Dalam acara ini PT Mitratani Dua Tujuh berhasil menarik perhatian para tamu undangan yang berasal dari pejabat penting di negara ASEAN dan sekitarnya. Hal ini dibuktikan dengan dikunjunginya stand PT Mitratani Dua Tujuh oleh Menteri Perdagangan Indonesia, Wakil Menteri Perdagangan Indonesia, Perdana Menteri united Kingdom, Menteri Perdagangan Timor Leste, Wakil Menteri Brunei Darusalam, Menteri Perdagangan dan
Export Growth New Zealand, serta Ketua Kamar Dagang (KADIN) Indonesia yang disambut secara langsung oleh Ibu Kartika Anggraeni selaku Kepala Divisi Pemasaran Ekspor.

“Edamame mitratani dua tujuh Jember mantap!” ujar Zulkifli Hasan, Menteri Perdagangan RI.

Komentar positif juga disampaikan oleh Perdana Menteri United Kingdom serta Menteri Perdagangan Timor Leste.

“A chance to penetrate market for edamame and okra,” tegas Perdana Menteri United Kingdom.

“Any chance for expanding market,” tegas Menteri Perdagangan Timor Leste.

Melalui keikutsertaan AOSD 2023 diharapkan bisa mendukung upaya negara-negara ASEAN dalam memfasilitasi pasar dan perdagangan elektronik lintas batas serta memperdalam integrasi digital. Selain itu, juga menanamkan kemudahan dan kepercayaan terhadap sektor bisnis di ASEAN untuk melakukan perdagangan elektronik sebagai upaya meningkatkan perekonomian regional usai pandemi Covid-19.

PTPN X dan PT Mitratani Dua Tujuh sendiri seringkali mengikuti pameran internasional untuk terus memperkenalkan produknya kepada stakeholder eksternal. Melalui pameran tersebut, PTPN X dan PT Mitratani Dua Tujuh berhasil membuka kerjasama dan market baru.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours