Fun Run – Fun Ride Tutup Kemeriahan HUT PE Ke-78

Jakarta – Melengkapi rangkaian Peringatan Hari Pertambangan dan Energi ke-78, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melaksanakan Fun Run dan Fun Bike pagi hari ini, Minggu (15/19) di Jakarta. Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM Dadan Kusdiana memimpin langsung pelaksanaan Fun Run yang terbagi menjadi 3 (tiga) kategori, Fun Run 3 Km, 7 Km dan Fun Run 21 Km. Dadan berharap kegiatan pagi ini dapat menjadi awal gaya hidup yang sehat pegawai di lingkungan Kementerian ESDM.

“Are you ready biker? Are you ready runer untuk memulai pelaksanaan kegiatan pagi ini? Ini bukan kompetisi, tapi tetap ada juaranya karena kami tidak bisa memberikan juara kepada seluruh peserta. Jadi akan diberikan yang finish duluan” seloroh Dadan sebelum pelaksanaan fun run dan fun bike dilaksanakan.

Dadan berharap kegiatan pagi ini dapat menjadi awal gaya hidup sehat pegawai di lingkungan Kementerian ESDM sehingga dapat terus memberikan kinerja yang positif.

“Mari kita jadikan kegiatan ini menjadi health life, menjadi kebiasaan melakukan cara-cara hidup yang sehat sehingga Kementerian ESDM bisa terus memberikan kinerja dari hari ke hari semakin baik,” ujar Dadan.

Kegiatan pagi ini fun run dan fun bike yang diikuti pegawai negeri sipil di lingkungan Kementerian ESDM ini merupakan kegiatan penutup dari rangkaian kegiatan Hari Jadi Pertambangan dan Energi Ke-78 tahun ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada yang telah berkontribusi dalam kegiatan hari ini kepada panitia, peserta, ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kemeneterian ESDM, dan kepada para sponsor,” tutup Dadan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours