Hadir di Oh Beauty Festival, Klinik Ini Tawarkan Konsultasi Dokter SpKK Gratis!

Gelaran pameran kecantikan Oh Beauty Festival  2023 kembali digelar.

Pameran skincare dan kosmetik terbesar di Jakarta ini hadir di Pondok Indah Mall 3, sejak Kamis, 5 Oktober hingga 8 Oktober 2023.

Ada banyak penawaran menarik termasuk promo yang bisa dimanfaatkan para pengunjung pameran tersebut.

Salah satunya promo konsultasi kulit dengan dokter SpKK secara gratis serta mendapat varian treatment yaitu facial dan exfoliasi serta dua varian skincare hanya dengan Rp17 ribu per hari.

“Kenapa kami begitu sangat percaya diri, karena kami memberikan sesuatu yang sangat special di event pameran kali ini,” kata Head of Marketing Kusuma Beauty Clinic, Inggrid Septiana, dikutip dari siaran pers, Kamis (5/10/2023).

Inggrid berharap, hadirnya Kusuma Beauty Clinic dalam pameran Oh Beauty yang mengusung tema Where Timeless Wonder Awaits dapat memberi sesuatu yang bermanfaat bagi pengunjung.

Nantinya, pengunjung pameran dapat langsung konsultasi dengan dokter spesialis kulit, sehingga para beauty enthuasias akan mendapatkan pelayanan dan penjelasan yang maksimal.

Pengunjung juga dapat bertanya soal penggunaan skincare. Apalagi masyarakat harus semakin hati-hati dalam penggunaan skincare dan perawatan kulit.

“Jangan sampai karena tergiur harga murah jadi tidak memperhatikan apakah skincare tersebut cocok atau malah berbahaya buat kulit,” tambahnya.

Selain konsultasi gratis, promo lain yang bisa di dapatkan di booth Kusuma Beauty Clinic di antaranya promo Laser sampai dengan 50 persen, Buy 1 get 1 untuk facial, special price untuk skinbooster Rp799 ribu dan Botox hanya dengan Rp899 ribu. Tertarik?

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours