Jadi Trend di Korea, EONS 12 Ultimate SylfirmX Atasi Berbagai Masalah Kulit

SURABAYA, 25 JULI 2024 – Klinik kecantikan EONS Skin Clinic kembali meluncurkan treatment baru untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Kali ini, klinik kecantikan yang didirikan Dr. Leni Kumalasari, Dipl AAAM ini memperkenalkan EONS 12 Ultimate SylfirmX.

“Kami sangat antusias meluncurkan EONS 12 Ultimate SylfirmX yang dapat memberikan solusi komprehensif untuk berbagai masalah kulit. Treatment ini juga sedang jadi trend di Korea,” kata CEO dan Founder EONS Group, Dr. Leni Kumalasari saat perayaan hari jadi ke-2 EONS Skin Clinic di Surabaya, Rabu (24/7/2024).

Leni menuturkan, EONS 12 Ultimate SylfirmX adalah alat microneedling yang menggabungkan energi RF dengan dual gelombang (Pulsed Wave dan Continuous Wave). Alat ini memiliki delapan mode berbeda.

”Alat ini ditujukan untuk memperbaiki kulit yang mengendur dan masalah pigmentasi. Selain itu juga merupakan alat peremajaan kulit terbaik yang pertama dan satu-satunya di dunia yang terdaftar di FDA (Food and Drug Administration),” jelasnya.

SylfirmX menggunakan metode bi-polar non-insulated untuk menghantarkan panas RF. Karena itu lebih aman digunakan karena aliran listrik tidak berdampak pada organ tubuh lainnya.

Dengan kemampuan mengontrol kedalaman microneedle, alat ini dapat menghasilkan pemanasan terapeutik yang mendalam ke dalam kulit.

Keunggulan lain dari SylfirmX adalah efek NA, di mana energi RF yang dihantarkan melalui microneedle membentuk tetesan kecil. ”Jadi seperti tear drop. Membuat energi RF lebih besar pada lapisan dalam kulit dan mengerucut pada lapisan permukaan kulit, sehingga tidak menimbulkan luka bakar epidermis. Microneedle SylfirmX juga dilapisi emas, penghantar RF terbaik,” ujar Leni lagi.

12 Ultimate SylfirmX dapat mengatasi berbagai masalah kulit. Misalnya saja penuaan, flek melasma, kerutan, kulit kemerahan, jerawat (inflamasi dan bekas jerawat), rosacea dan pori-pori besar. Juga sirkulasi kulit kepala, stretch mark, bekas luka, kulit kering, warna kulit tidak merata, dermatitis, kulit sensitif, serta peremajaan wajah dan tubuh.

Dikatakan Leni, treatment ini bisa dilakukan siapa saja. ”Bisa laki atau Perempuan. Yang terpenting, setelah perawatan ini, selama tiga hari ke depan jangan beraktivitas outdoor,” kata dokter yang sudah berpengalaman lebih dari 17 tahun di bidang kecantikan ini.

Meskipun hasil sudah terlihat dalam sekali perawatan, namun akan lebih tampak maksimal setelah tiga kali perawatan. Satu kali perawatan memakan waktu sekitar satu jam.

Sebagai perawatan di rumah, Leni mengingatkan untuk selalu menggunakan pelembab dan serum yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

You May Also Like

More From Author