Koordinasi Bagian Operasional PTPN X dengan Bagian Tanaman Cluster Delta

Selasa, (4/4), bertempat di Ruang Rapat TS Cluster Delta, Kepala Bagian Operasional PTPN X Febri Ari Marpaung, bersama Korwil TS Cluster Delta PTPN X Sugiharto Bisri, beserta jajaran Bagian Operasional dan TS Cluster Delta melakukan koordinasi dalam rangka penyusunan rencana detail distribusi bahan baku tebu (BBT) danTebang Muat Angkut (TMA) Tebu Sendiri (TS) dalam Rencana Kerja Operasional (RKO) Tahun 2023.

Sebelum melakukan rapat koordinasi, terlebih dulu dilakukan wisata kebun yang berlokasi di Kebun TSS I IPL MT 2022/2023 Kajeksan Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo. Dalam arahannya, Febri menyampaikan agar seluruh jajaran bagian tanaman PTPN X khususnya Cluster Delta agar segera menyelesaikan pekerjaan klentek yang bertujuan untuk segera mempercepat kemasakan tebu dan memperoleh produktivitas hablur yang tinggi.

Selain itu juga disampaikan agar sasaran-sasaran dalam RKO Tahun 2023 yang telah ditandatangani pada tanggal 31 Maret 2023 segera disosialisasikan ke seluruh jajaran, sehingga seluruh karyawan PTPN X khususnya bagian tanaman memiliki semangat untuk mencapai sasaran RKO Tahun 2023.

“Sasaran RKO Tahun 2023 merupakan komitmen bersama, sehingga seluruh karyawan TS Cluster Delta harus solid dan bersinergi untuk mencapai komitmen tersebut. Saya optimis, kita dapat mencapai segala target dan memberikan kinerja terbaik untuk PTPN X,” tegas Sugiharto Bisri.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours