Kopikalyan Promosikan Parekraf dan Beragam Kopi Khas Nusantara di Tokyo

Jepang – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno berharap kehadiran Kopikalyan Tokyo mampu mendukung promosi pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia melalui beragam jenis kopi nusantara yang ditawarkan kepada masyarakat di Jepang.

Menparekraf Sandiaga Uno menyempatkan diri berkunjung dan berbincang langsung bersama pemilik Kopikalyan Tokyo Kenny Tjahyadi, Shibuya City, Tokyo, Jepang, Jumat (27/10/2023).Menparekraf Sandiaga ketika mengunjungi Kopikalyan Tokyo, di 6-chome-15-14 Jingumae, Shibuya City, Tokyo, Jepang, Jumat (27/10/2023) bertemu langsung dengan Pemilik Kopikalyan, Kenny. Menparekraf Sandiaga menyampaikan apresiasinya kepada Kenny atas dibukanya kedai Kopikalyan di ibu kota Jepang.”Kehadiran Kopikalyan ini akan dapat mempromosikan kopi Indonesia dan juga destinasi wisata nusantara. Sama halnya Cinta Jawa Cafe di Shibuya yang mengenalkan ragam kuliner nusantara. Sehingga diharapkan banyak wisatawan asal Jepang yang berkunjung ke Indonesia,” kata Sandiaga.

“Karena itu kami berusaha untuk terus mengedukasi bahwa ada jauh lebih banyak ragam dan jenis kopi di Indonesia yang bisa dicicipi,” ujar Kenny. “Kami juga berusaha mempromosikan excelsa natural low caffeine dari Magelang yang aman dikonsumsi penikmat kopi pemula, ibu hamil dan menyusui. Ini bisa menjadi media promosi untuk pariwisata Indonesia,” katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours