Kunjungan Kerja Dewan Komisaris Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) Ke PTPN X Kebun Klaten

KLATEN – Kunjungan Rombongan Dewan Komisaris Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) yang dipimpin Komisaris Utama ” Zulkifli Zaini ” disambut hangat Direktur PTPN X Tuhu Bangun beserta Jajarannya pada Selasa, 5/9/2023.

Hal ini merupakan bukti nyata PTPN X telah menjalankan program pengoptimalisasian aset yang diamanahkan oleh para pemegang saham.

Dalam kunjungannya Dewan Komisaris beserta rombongan mengunjungi lahan tembakau di lokasi TBN I Kemandoran Nglinggi . Dalam kegiatan itu tampak para dewan komisaris ikut langsung memetik tembakau . Dari dilanjutkan ke Gudang Pengering untuk melihat proses pengeringan tembakau selanjutnya menuju Gudang Pengolah kebun Klaten untuk melihat proses pengolahan tembakau serta meeting bersama manajemen PTPN X dan kebun Klaten.

Komisaris Utama Zulkifli Zaini menyampaikan, ” Pada kunjungan ini dewan komisaris melihat bahwa tembakau memiliki prospek yang luar biasa. Dalam penjualan komoditi yang paling penting adalah demand. Ini kunjungan yang luar biasa yang membuat kita optimis yang secara jangka panjang akan memiliki prospek bagi PTPN X dan supporting Co yang akan datang untuk sustain dan menjadi anak perusahaan atau sub holding yang menghasilkan laba ” ungkapnya.

Sementara Direktur PTPN X menambahkan, ” Kunjungan ini membuat kami termotivasi dan memberikan inspirasi tentunya akan lebih konsen bagaimana kinerja perusahaan menjadi lebih baik ” tuturnya.

Tembakau salah satu produksi terbuka pasar seluas luasnya, permintaan pasar cukup tinggi dan berpeluang besar untuk PTPN X untuk penyedia memproduksi tembakau .

” kehadiran komisaris memberikan dorongan untuk terus kreatif melakukan improvisasi baik sisi luasan , kualitas produksi ” tambahnya.

Tuhu berharap kepada seluruh tim tembakau agar lebih bersemangat dan memberikan manfaat masing-masing kepada perusahan.

” Kepada seluruh karyawan PTPN X tetap bersama bagaimana menumbuhkembangkan PTPN X sehingga bisa memberikan kontribusi kepada perusahaan agar perusahaan mampu bersaing secara global ” pungkasnya .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours