Makan Edamame saat Puasa Baik Bagi Tubuh

Produk Jusme – Minuman Sari Kedelai Edamame dari Anak Perusahaan PTPN X

Makan sahur dalam porsi yang banyak memang bisa membuat perut terasa kenyang. Namun, jika asupan makanan yang masuk saat sahur tidak kita perhatikan kandungan nutrisi dan gizinya. Bukan tidak mungkin saat siang hari kamu bisa kembali merasa lapar dan tidak memiliki energi untuk melanjutkan aktivitas kamu hari itu.

Sebaiknya saat sahur, hindari makanan yang bisa dikonsumsi secara instan, misalnya mie. Karena saat kamu mengonsumsi mie instan, kamu akan merasa lebih cepat kenyang dibandingkan dengan mengonsumsi makanan yang lainnya, tapi efek negatifnya kamu akan merasa lebih cepat lapar. saat makan sahur, sebaiknya kamu konsumsi beberapa makanan di bawah ini agar rasa kenyangnya terasa lebih awet dan tetap berenergi, salah satunya adalah dengan menkonsumsi kedelai Edamame.

Kacang-kacangan mengandung karbohidrat kompleks dan protein yang bersifat mengenyangkan sehingga baik sekali jika kamu mengonsumsi edamame saat sahur. Selain itu, serat yang cukup banyak terkandung pada makanan ini akan membuat sistem pencernaan kamu tetap terjaga. Protein yang terkandung pada kacang-kacangan juga penting untuk memperbaiki dan membangun jaringan tubuh. Mengonsumsi edamame saat sahur menjadi salah satu cara yang baik untuk mengendalikan nafsu makan pada saat puasa, selain itu, protein yang terkandung pada edamame akan membantu kamu untuk merasa kenyang lebih lama. PT Perkebunan Nusantara X (PTPN X) lewat anak perusahaannya PT Mitratani 27 memproduksi produk berbahan Edamame baik berupa kacang kedelai siap saji maupun dalam bentuk sari kedelai edamame dengan merk Jusme.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours