OPPO Buka Premium Outlet di PIK 2, Terbesar di Jabodetabek

Jakarta – OPPO Indonesia membuka premium outlet terbaru di Industri Design District kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Outlet terbesar di Jabodetabek ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman all-in-one kepada konsumen.

Premium outlet ini memiliki luas 337 m persegi merupakan wujud nyata komitmen OPPO Indonesia untuk masuk ke pangsa pasar premium di Indonesia. Dealer ini tepatnya hadir di Erajaya Digital Complex (EDC) yang merupakan one-stop shopping homeliving dan lifestyle.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, pengalaman dalam berbelanja merupakan hal penting bagi konsumen. Oleh sebab itu, pihaknya ingin memberikan rasa nyaman dan informasi lengkap kepada konsumen.

“Untuk itu, kami hadir lebih dekat dengan lokasi target market kami, sehingga memudahkan mereka untuk menjangkau beragam perangkat andalan OPPO,” kata Patrick dalam sambutannya di pembukaan premium outlet OPPO, Sabtu (25/11/2023).

Direktur Retail OPPO Indonesia, Yosi menambahkan, kehadiran outlet terbaru ini untuk memberikan layanan berkualitas. Namun, ia memastikan harga yang didapatkan tidak berbeda dengan outlet lainnya, bahkan bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan.

“Kita harap dengan adanya konsep bar ini kita tidak mengurangi pelayanan terhadap konsumen dan OPPO fans, tetap di level premium yang sama. Tapi, harga yang diberikan di sini adalah harga yang affordable,” kata Yosi

Sebagai informasi, pada premium outlet terbaru OPPO di PIK 2, terdapat berbagai pilihan yang dibagi sesuai tema. Seperti Smart Entertainment yang menyajikan berbagai perangkat hiburan bagi konsumen.

Selain itu terdapat Smart Health, di mana terdapat berbagai perangkat yang menunjang aktivitas olahraga. Kemudian Smart Productivity, yang berisikan keperluan kerja atau membuat konten video.

“Kebetulan karena tempat ini lebih luas, jadi kita bisa bikin area khusus untuk memberikan pengalaman lebih besar ke konsumen. Kita juga menawarkan produk lain selain dari brand OPPO untuk kepuasan pelanggan,” ujar Yosi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours