PalmCo Regional 3 Meriahkan Ajang BUMN Goes to Campus

Caption: Wakil Rektor I Universitas Lancang Kuning Dr Zamzami memberikan sambutan dalam kegiatan BUMN Goes To Campus. Zamzami mengapresiasi program BUMN Goes To Campus yang menyambangi Unilak dan mendapat respon positif dari ratusan mahasiswa tersebut.

Pekanbaru – Ratusan mahasiswa Univesitas Lancang Kuning Riau menyambut antusias program BUMN Goes to Campus yang melibatkan beragam perusahaan BUMN di Provinsi Riau, belum lama ini.

PTPN IV PalmCo Regional 3 Riau menjadi salah satu perusahaan yang terlibat dalam kegiatan yang diselenggarakan di gedung Pustaka Universitas Lancang Kuning (Unilak), belum lama ini.

Pj Corporate Secretary PTPN IV PalmCo Regional 3 Riau, Andiansyah Hamdani di Pekanbaru, Senin mengatakan pihaknya mengapresiasi dukungan dan peran aktif civitas akademika Unilak serta mahasiswa yang telah menyukseskan acara tersebut.

“Melalui kegiatan ini, kami juga manfaatkan sebagai sarana sosialisasi bahwa PTPN V yang selama ini dikenal seluruh kalangan Riau telah tersublimasi melalui aksi korporasi penggabungan PTPN III, PTPN IV, PTPN V, PTPN VI dan PTPN XIII ke PTPN IV sebagai surviving entity. Saat ini, kita telah menjadi PTPN IV PalmCo Regional 3 Riau,” katanya.

Meski telah terjadi aksi korporasi, Aan sapaan akrabnya memastikan bahwa PalmCo akan tetap seperti PTPN V sebelumnya yang dibentuk untuk tumbuh dan berkembang berM masyarakat Bumi Lancang Kuning.

BUMN Goes to Campus di Unilak diikuti lebih dari 30 perusahaan BUMN yang ada di Riau. Selain PalmCo Regional 3 Riau, juga disukseskan dengan kehadiran Pegadaian, Pertamina Hulu Rokan, Telkom, BRI, BTN, BSI, Surveyor Indonesia, BSI, Bank Mandiri, Hutama Karya, Askrindo dan lainnya.

Ia menjelaskan bahwa salah satu tujuan program BUMN hadir di kampus adalah untuk menyampaikan program kementerian BUMN dan perusahaan BUMN kepada masyarakat khususnya mahasiswa. Selain itu, melalui program tersebut juga bertujuan peningkatan kompetensi mahasiswa dalam rekrutmen pegawai dilingkungan BUMN.

Wakil Rektor I Dr Zamzami M.Kom dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas hadirnya Rumah BUMN di Unilak.

“Kami senang puluhan BUMN hadir di Lancang Kuning. Ini juga merupakan bagian koloborasi perguruan tinggi dengan BUMN. Sejak Unilak berdiri tahun 1982, saat ini kami telah memiliki 32 Prodi S1 dan S2, periode pertama Prof Junaidi selaku Rektor Unilak telah berdiri 11 Prodi baru, dan kami juga mohon doa dan dukunganya agar Fakultas Kedokteran dan Rumah Sakit di Unilak dapat berdiri,” ujar Zamzami.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours