Peringatan 28 Tahun PT. Mitratani Dua Tujuh Berkomitmen Meraih Sukses Bersama

JEMBER enewsindo.co.id-x PT. Mitratani Dua Tujuh adalah salah satu perusahaan yang berdiri di Kabupaten Jember dan bergerak di bidang agribisnis khususnya komoditi edamame dan okra .

Pada peringatan HUT ke 28 yang bertemakan ” Satukan Niat, Bulatkan Tekat , Meraih Sukses Bersama ” PT Mitratani Dua Tujuh berkomitmen bersama – sama mendukung program pemerintah dalam rangka peningkatan perekenomian secara nasional serta menjadi suatu perusahaan yang dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan nasional.

Puncak acara peringatan HUT dilaksanakan pada Minggu 29/7/2023
adalah kegiatan Jalan santai yang diikuti oleh seluruh karyawan yang dihadiri oleh Komisaris PT. Mitratani 27 ” Beny Sanjaya ” dan direktur PTPN X ” Tuhu Bangun ” beserta jajarannya serta para mitra kerja PT. Mitratani 27.

Dalam sambutannya direktur PT. Mitratani Dua Tujuh Dwi Aprilla Sandi S.P. manyampaikan,

” Kita adalah keluarga besar PT. Mitratani Dua Tujuh yang mempunyai harapan yang saat ini masih tetap membutuhkan keberlangsungan bisnis dari PT. Mitratani Dua Tujuh khususnya pekerja ataupun masyarakat yang membutuhkan pekerjaan.
Satu hal yang harus dipahami bersama bahwa kesuksesan akan didapat apabila di dalam internal solid. ‘ tidak ada yang sulit jika kita solid ” ungkapnya.

Sandi berpesan Kepada seluruh keluarga besar PT. Mitratani Dua Tujuh ” mari kita satukan pikiran, hati, satukan komitmen agar dapat melalui berbagai tantangan-tantangan dan tumbuh kembang bersama ” tuturnya.

Sementara Direktur PTPN X mengatakan ,
” Kunci utama sukses sebuah perusahaan bukan strategi atau sistem yang ada tetapi bagaimana akhlak kita jadikan media sebagai kunci kesuksesan” ujarnya.

Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Direktur PTPN X sebagai ungkapan rasa syukur kepada yang Maha kuasa.

Selanjutnya seluruh karyawan peserta jalan santai dapat menikmati hiburan musik sambil menanti pengundian ratusan hadiah hiburan dan hadiah utama

Kejutan diberikan oleh Direktur Tuhu Bangun yaitu tambahan hadiah berupa 1 unit sepeda motor kepada peserta jalan santai.
Serta pemberian apresiasi kepada karyawan yang berprestasi .

Terakhir Direktur Tuhu Bangun berpesan,
” tetap semangat jangan pernah dusta diantara kita . Perbaiki yang sudah baik . Satukan Hati, Satukan Tekad , Meraih sukses bersama ” Tandasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours