Promosikan Edamame dan AKHLAK Melalui Karnaval Budaya Jember Nusantara 2023

PT Mitratani Dua Tujuh berpartisipasi dalam kegiatan Karnaval Budaya Jember Nusantara yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Jember pada hari Sabtu, tanggal 16 September 2023 dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan ini dikuti oleh 4.000 orang yang terdiri atas 36 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), 31 kecamatan, instansi BUMN, BUMD, Perbankan, Perguruan Tinggi, Pengusaha dan Rumah Sakit Swasta dengan menempuh rute dari UPT PKB Kaliwates hingga finish di Alun – Alun Jember.

PT Mitratani Dua Tujuh, anak perusahaan PTPN X, berpartisipasi mewakili sebagai pengusaha dan diikuti oleh 22 orang karyawan yang kompak mempersembahkan penampilan tarian “Sekar Ayuning Edamame” dan mengenakan kostum negara Jepang sebagai identitas negara tujuan ekspor utama perusahaan. Tarian “Sekar Ayuning Edamame” berhasil menarik perhatian dari masyarakat umum yang melihat karena menggambarkan proses pengolahan edamame mulai dari budidaya tanaman di lahan hingga pengolahan pascapanen dan menjadi produk berkualitas tinggi.

Selain itu, sebagai anak perusahaan dari BUMN PTPN X, PT Mitratani Dua Tujuh juga menampilkan gerakan afirmasi AKHLAK yang merupakan nilai-nilai utama perusahaan yang terdiri atas Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif pada kegiatan tersebut. Core Value AKHLAK selalu diterapkan dalam setiap proses bisnis yang dijalankan baik di PT Mitratani Dua Tujuh maupun PTPN X.

Dalam kesempatan yang sama PT Mitratani Dua Tujuh juga membagikan edamame kepada penonton secara gratis sebagai bentuk promosi. “Harapan semakin banyak masyarakat yang mengenal PT Mitratani Dua Tujuh sebagai produsen edamame terbesar di Indonesia yang berasal dari bumi pertanian
Kabupaten Jember,” terang Dwi Aprilla Sandi, Direktur PT Mitratani Dua Tujuh (Erison Caesar_Sekper, CIN_Sekper)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours