PT Mitratani Dua Tujuh Beri Apresiasi Tenaga Kerja Di Lahan

PT Mitratani Dua Tujuh, anak perusahaan PTPN X beri apresiasi kepada tenaga kerja di lahan dengan menyelenggarakan acara Gathering Mbok-Mbokan pada hari senin (11/9). Sebanyak 152 orang hadir dengan kompak mengenakan kaos berwarna hijau bertuliskan “PT Mitratani Dua Tujuh” di bagian belakang yang merupakan koordinator dari tenaga kerja di lahan yang terdiri atas mbok-mbokan dan sopir angkutan tenaga kerja.

Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Dwi Aprilla Sandi yang hadir secara langsung dalam acara tersebut menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga kepada para koordinator tenaga kerja yang telah bekerja sama dengan baik selama ini. “Kita semua disini memiliki kedudukan yang sama. PT Mitratani Dua Tujuh tidak akan berdiri sampai dengan sekarang tanpa adanya dukungan dan kerjasama yang baik dari Bapak dan Ibu sekalian. Semoga kerja sama ini bisa terus berjalan dengan baik untuk kemajuan PT Mitratani Dua Tujuh dan PTPN X.”

Selain itu acara juga diisi dengan sosialisasi penyampaian program kerja perusahaan oleh Edy Zen Yuliantoko selaku GM Operational On Farm ke depan. Edy menyampaikan bahwa Mbok-Mbokan merupakan garda terdepan untuk PT Mitratani Dua Tujuh.

“Semoga sinergi dan kerja sama ini dapat terus dikembangkan untuk mendukung pencapaian target perusahaan, baik PT Mitratani Dua Tujuh dan PTPN X,” tambah Edy. Acara kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi dari Bank Mandiri untuk meningkatkan literasi tenaga kerja di lahan tentang fasilitas pembiayaan di perbankan dan sosialisasi dari divisi SDM tentang program BPJS Ketenagakerjaan untuk menunjang keselamatan dan keamanan tenaga kerja. Acara diakhiri dengan pembagian sembako sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan kepada koordinator tenaga kerja di lahan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours