PTPN X Bersama PT Mitra Tani 27 Jember Gelar Bakti Sosial Bersih – Bersih Taman Makam Pahlawan

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke -78 tahun 2023 PTPN X berkolaborasi dengan PT Mitra Tani 27 menggelar bakti sosial bersih – bersih taman makam pahlawan di Kecamatan Mumbulsari, Jember, Sabtu (5/8).

“Merapikan dan membersihkan taman makam pahlawan, ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap taman makam pahlawan,” ujar Dwi Sandi Aprilya GM PTPN X sekaligus sebagai Direktur Mitra Tani 27 Jember.

Menurut Dwi Sandi kegiatan bersih – bersih makam pahlawan bukan hanya sekedar untuk menyambut hari kemerdekaan, namun sebagai generasi penerus sudah menjadi kewajiban untuk menjaga dan merawatnya. Yang tidak kalah penting menurut dia, meneruskan nilai – nilai luhur yang ditinggalkan oleh para pahlawan kita.

“Semangatnya adalah ingin meneruskan perjuangan dan nilai – nilai luhur dari para pahlawan kami,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Dwi Sanda berharap kedepanya menambah kepedulian terhadap sesama semakin meningkat sehingga kolaborasi dan sinergitas dapat terjalin demi kemajuan PTPN X dan Mitra Tani 27.

Adapun dalam pelaksanaanya pihaknya juga melibatkan muspika setempat membersihkan lingkungan taman makam pahlawan secara menyeluruh.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours