PTPN X Gelar Sosialisasi Peran Pengawasan Intern dan Legal Korporasi

Rabu (10/02) PTPN X Gelar Sosialisasi Peran Pengawasan Intern dan Legal Korporasi Mengawal Transformasi Bisnis Perusahaan. Kegiatan ini merupakan sinergi kemitraan dengan BPKP dan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Acara dibuka langsung oleh Direktur PTPN X, Tuhu Bangun dengan mengundang narasumber Abdul Khoiri, BPKP Jawa Timur dan Abdi Prasetyo, Kejati Jawa Timur.

“Membangun kapabilitas perusahaan harus disertai standarisasi SOP yang baik dan benar secara aturan dan GCG perusahaan, “ ungkap Tuhu Bangun.

Kegiatan ini diikuti secara hybrid oleh Pejabat Puncak dan perwakilan karyawan dari Unit Tembakau, Anak Perusahaan dan Kantor Pusat PTPN X. Dalam kesempatan tersebut juga digelar diskusi panel antara narasumber dengan karyawan PTPN X. Harapannya dengan adanya tukar ilmu dan sosialisasi ini bisa menambah insight baru bagi karyawan PTPN X pada khususnya.

PTPN X Gelar Sosialisasi Peran Pengawasan Intern dan Legal Korporasi

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours
  1. 1
    Claudekib

    https://kupit-kvartiruspb.ru в новостройках Санкт-Петербурга. Цены и фотографии квартир от застройщика в готовых и строящихся ЖК. Подбор жилья, ипотечные программы, сопровождение сделок и выгодные предложения.

+ Leave a Comment