PTPN X Kebun Tembakau Ikut Meriahkan Even “Tajemtra” Gerak Jalan Tradisional Tanggul – Jember 2022

Tajemtra, yakni gerak jalan tradisional Tanggul-Jember akhirnya terselenggara setelah sempat vakum 2 tahun selama pandemi Covid 19. Even yang digelar pada 17 Desember 2022 bertepatan dengan HUT Kabupaten Jember yang ke 94 tahun. Tak kurang dari 20.000 peserta baik peserta perorangan maupun beregu, instansi pemerintah maupun perusahaan semua semangat dan gembira dalam memeriahkan even Tajemtra 2022.

PTPN X Kebun tembakau ikut serta berpartisipasi memeriahkan even tahunan Kab Jember tersebut. Menempuh jarak kurang lebih 30 Km tak menyurutkan semangat 1 regu karyawan PTPN X ini yang berjumlah 12 orang. Even yang berlangsung meriah dan ramai akan masyarakat yang melihat serta banyak pelaku UMKM di sepanjang jalan acara ini menjadi salah satu even tahunan terbesar Kab jember.

Hadir pada even tersebut Bupati Jember, Hendy Siswanto dan forkopimda setempat yang juga ikut berjalan selama even tajemtra 2022 berlangsung.

““Di sepanjang jalan, Tanggul sampai Jember masyarakat menonton di pinggir jalan, di situlah bergerak perekonomian warga, yang jualan jadi laris, yang belum jualan akhirnya jualan karena ada peluang cuan, inilah berkahnya Tajemtra,” Ucap Bupati Hendy.

PTPN X Kebun Tembakau Ikut Meriahkan Even “Tajemtra” Gerak Jalan Tradisional Tanggul – Jember 2022, (17/12)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours