PTPN X Raih Penghargaan ASRRAT 2023

PT Perkebunan Nusantara X kembali raih penghargaan Silver Rating For Sustainability Report dan A Commendation for Four Consecutive Year Participation in ASRRAT dalam ajang Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2023 yang diadakan oleh National Centre for Corporate Reporting (NCCR), (6/11)

Penghargaan diberikan kepada Direktur dan PTPN X atas persembahan prestasi double winner dalam Asia Sustainability Reporting Rating , Fourth Consecutive Winner dan Silver Winner Sutainability Report melalui Sekretaris perusahaan PTPN X. Aris Handoyo.

Kepada awak media Tuhu Bangun Direktur PTPN X menyampaikan, ”PTPN X dalam menerima prestasi double winner sutainability dalam bentuk report rating tentunya berkomitmen bagaimana mempertahankan keberlangsungan sutainability perusahaan yaitu keberlangsungan bisnis, kesejahteraan karyawan dan seluruh stakeholder yang terlibat di lingkungan wilayah kerja dan kepatuhan .
Indikator perusahaan adalah kinerja , di dalam perusahaan yang harus dipertahankan adalah quality dan quantity ” ungkapnya .

Dengan segala keberlangsungan ini PTPN X yang dilakukan pemegang saham baik induk maupun PTPN Group Holding dalam hal ini PTPN lll mendukung sepenuhnya. Tranformasi sebuah korporasi yang didalamnya tanformasi kebijakan , bisnis model , strategi bisnis , didukung sepenuhnya.

PTPN X selalu melakukan pembaharuan manajemen dan spirit motivasi kepada seluruh karyawan untuk selalu bekerja , tangguh , jujur dan selalu berorientasi kepada qualitas dan quantitas baik mutu maupun volume tentunya PTPN X lebih khusus mengelola onfarm ( tebu) serta mengembangkan budidaya tembakau karena permintaan tembakau sangat terbuka permintaan pasar dengan menjaga kualitas tembakau .

Selanjutnya Tuhu Berharap , “dengan perubahan- perubahan strategi bisnis dan atau kebijakan aksi korporasi pemegang saham dan mergernya PTPN ex Gula akan terjadi 3 sub holding dari 14 anak PTPN Holding yaitu PT. SGN, yang sudah terbentuk yang memegang 34 pabrik seluruh Indonesia.”

Diucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah memberikan kontribusi terbaik dalam pengelolaan korporasi yang sesungguhnya. Palm Co akan mengelola lebih spesifik kelapa sawit kemudian Supporting Co yang akan mengelola berbagai core bisnis yang ada menjadi suport terhadap dua sub holding yang ada. Kita berharap banyak peluang yang nanti akan bergabung termasuk bagian daripada non core sehingga kita berharap kedepan di dalam aksi korporasi ini memberikan yang terbaik, ” pungkasnya .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours