PTPN X Raih Penghargaan Media Relations Award 2023

PT Perkebunan Nusantara X raih penghargaan sebagai pemenang kategori “Press Release” dalam ajang Media Relations Award 2023 yang diadakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Bali. Penghargaan ini diberikan pada malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 SPS yang berlangsung di Rumah Kediaman Gubernur Bali, Denpasar, Bali, pada Jumat (11/8).

Dengan mengangkat tema “Transformasi Industri Media untuk Bangkit Bersama”, kompetisi ini mengapresiasi kinerja korporasi/institusi dalam mengelola hubungan dengan media. Kompetisi ini difungsikan sebagai barometer untuk mengukur kinerja media relations sepanjang satu tahun. Dihadiri oleh para perwakilan pimpinan media nasional, perwakilan BUMN dan korporasi swasta.

Penghargaan untuk PTPN X dicapai berkat Pemberitaan dan keterbukaan informasi publik tentang perusahaan yang gencar dilakukan oleh Bagian Humas PTPN X. PTPN X dipandang berhasil menyampaikan informasi yang efektif kepada publik sehingga mampu meningkatkan nilai bisnis.

Menanggapi capaian ini, Kepala bagian Sekretaris Perusahaan menyampaikan komitmen perusahaan untuk senantiasa mendorong informasi positif perusahaan, khususnya melalui media. “Kami menyadari bahwa hubungan yang baik dengan media mampu mendorong brand image dan citra positif perusahaan,  hal ini sangat penting untuk keberlangsungan bisnis PTPN ke depannya,” ucap Aris Handoyo.

Direktur PTPN X juga mengapresiasi prestasi ini. Bagian Humas adalah bagian yang terpenting untuk menjembatani stakeholder di tengah aksi korporasi. Selamat kepada Humas PTPN X yang telah mampu melewati berbagai dinamika sehingga reward ini dapat diraih. Tuhu Bangun juga mengharapkan kinerja terus ditingkatkan, sehingga Humas PTPN X dapat menjembatani semua kepentingan stakeholders.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours