Rumah Layung Rancabali Tea Resort: Pesona Romantis dalam Keindahan Alam Ciwidey

Ciwidey – Rancabali Tea Resort mengumumkan kehadiran unit penginapan baru yang memukau, Rumah Layung. Berlokasi di tengah kebun teh Rancabali, Ciwidey, Rumah Layung menggabungkan harmoni antara konsep rumah kayu yang unik dan fasilitas modern untuk menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Rumah Layung, dengan desain kerucutnya yang khas, menawarkan suasana yang hangat dan alami. Dengan kapasitas maksimum untuk 4 orang dan dilengkapi dengan 2 kasur king size, pengunjung dapat merasakan kenyamanan yang istimewa dalam lingkungan yang alami.

Salah satu daya tarik utama Rumah Layung adalah fasilitas Jacuuzzi pool, yang tidak hanya menyajikan kehangatan tetapi juga bisa dihias dan diatur khusus untuk momen honeymoon yang romantis. Pengunjung yang menginap di Rumah Layung memiliki kesempatan untuk merayakan momen spesial mereka dalam suasana yang penuh kehangatan.

“Tinggal di Rumah Layung adalah pengalaman unik yang membawa Anda lebih dekat dengan alam dan kesejukan Ciwidey. Fasilitas Jacuuzzi pool dan dekorasi khusus untuk honeymoon menjadikan setiap kunjungan di Rumah Layung sebagai momen yang tak terlupakan,” kata Reza, Manajer Agrowisata PTPN I Regional 2.

Rumah Layung juga menyediakan water heater untuk kenyamanan ekstra, memastikan bahwa pengunjung bisa merasakan kehangatan ditengah udara dingin nan sejuk Ciwidey. Carpool di bagian depan Rumah Layung memudahkan akses dan memberikan kenyamanan lebih bagi pengunjung yang membawa mobil. Parkir langsung di depan unit memberikan kenyamanan layaknya di rumah sendiri.

Unit ini juga menyediakan layanan dekorasi khusus untuk pasangan yang merayakan pernikahan baru mereka. Dengan sentuhan romantis dan suasana yang intim, Rumah Layung di Rancabali Tea Resort adalah destinasi impian untuk bulan madu yang berkesan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours