Siapkan Giling 2023, Serah Terima Kebun Tebu Sendiri (TS)

Kamis, 15 Desember 2022 bertempat di Pabrik Gula Djombang Baru, digelar Serah Terima Kebun Tebu Sendiri (TS). Acara yang dihadiri oleh SEVP Bussines Support PTPN X, Benny Sandjaya, Kepala Bagian Operasional PTPN X Febri Ari Marpaung, General Manager dari masing-masing Pabrik Gula serta  Koordinator TS Wilayah Delta dan Dhoho.

Dengan terbentuknya SugarCo yakni PT Sinergi Gula Nusantara yang merupakan amanah dari Kementerian BUMN, pengelolaan On Farm yang semula berada dibawah naungan pabrik gula di serah terimakan kepada Koordinator TS Wilayah Delta dan Dhoho.

Untuk Koordinator TS Wilayah Delta sendiri dipimpin oleh Sugiharto Bisri dan Wilayah Dhoho dipimpin oleh Ramlan Sinaga. Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi PT SGN dan PTPN X.

“Harapannya dengan adanya teamwork yang baik, pengelolaan lahan dapat dimaksimalkan sehingga mampu mencapai target RKAP di tahun mendatang, “ ungkap Benny. 

Bertempat di Pabrik Gula Djombang Baru, digelar Serah Terima Kebun Tebu Sendiri (TS), dihadiri langsung oleh SEVP Bussines Support PTPN X, Benny Sandjaya, (15/12)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours