ViewSonic Solution Day 2023 Bawa Berbagai Solusi untuk Bisnis

Jakarta: ViewSonic sebagai brand yang memang terkenal dengan berbagai lini monitor. Kali ini, mereka mengadakan ViewSonic Solution Day 2023 dengan mengangkat teman “Connecting the Dots”. Pada gelaran acara tersebut, ViewSonic mengajak para konsumen yang sudah menggunakan produk ViewSonic untuk keperluan bisnis mereka.

Pada gelaran ViewSonic Solution Day 2023, mereka membagi menjadi enam segmen. Mulai dari Produk Dalam Negeri, Digital Finance Solutions, Interactive Presentation, Teaching and Learning Trend, hingga Big Screen Big Ideas, dan tidak lupa dengan Modern Game Hub.

Pada setiap segmen menjelaskan kemampuan dan fungsi dari ViewSonic yang berbeda. Jadi, para konsumen akan menjadi lebih mengetahui jati diri ViewSonic, tidak hanya sekadar monitor yang digunakan untuk keperluan komputer.

Produk Dalam Negeri

Pada segmen yang satu ini akan berfokus pada perusahaan asli Indonesia. Mereka mengatakan bahwa produk ViewSonic sudah berhasil untuk terverifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), yakni ViewSonic IFP dan ViewSonic Proyektor.

Dikatakan bahwa produk ViewSonic memang tergolong cocok untuk digunakan dalam sebuah ruang meeting. Mulai dari ruangan pemerintahan, hingga industri pada umumnya. ViewSonic Indonesia sendiri sudah mengklaim bahwa mereka mengatakan untuk ranah Instansi Pemerintah berjalan lebih efektif saat menggunakan produk dari ViewSonic.

Salah satu contohnya adalah dari PT Zeras yang sudah menggunakan produk ViewSonic IFP dan  ViewSonic Proyektor. Kemudian, mereka juga menggunakan Monitor Portable Touch Screen, dan juga vCast Button, serta Camera and Soundbar yang dihadirkan oleh ViewSonic. Hal in memang dinyatakan lebih efektif untuk melakukan rapat virtual.

Digital Finance Solutions

Viewsonic juga membawa sebuah solusi yang akan sangat diperlukan untuk solusi perbankan agar menjadi lebih digitalisasi. Mengingat bahwa untuk membuka rekening pada sebuah bank, maka calon nasabah wajib untuk membawa berbagai berkas dan terkesan sangat repot.

Maka dengan menghadirkan solusi Pen Display MA1014H dari ViewSonic akan sangat memudahkan untuk melakukan pendaftaran dan administrasi. Berkat hadirnya solusi dari ViewSonic ini memungkinkan para pengguna akan sangat memangkas pengeluaran biaya untuk solusi perbankan yang lebih digital dan efisien.

Interactive Presentation

Jika mengambil ranah dari kebutuhan presentasi atau bahkan dunia hiburan yang akan melibatkan presenter, maka akan sangat dibutuhkan sebuah alat agar presenter lebih mudah memandu sebuah acara. 

Presenter juga akan membutuhkan alat bantu untuk melakukan pengoperasian layar, pensil untuk melakukan coretan, hingga highlighter agar para audiens menjadi lebih mudah untuk memahami materi yang dibawa.

Hadirnya ViewSonic Document Camera VB-VIS-003 akan sangat memudahkan para penggunannya untuk melakukan pemindaian dokumen secara langsung. Produk ini dihadirkan oleh ViewSonic agar bisa membantu para pengguna atau konsumen yang cukup sering melakukan presentasi dan melakukan pembawaan materi.

Teaching and Learning Trend

Pada segmen ini akan lebih merujuk pada dunia akademis. Kali ini, ViewSonic memang siap untuk membantu para guru agar lebih mudah untuk menyampaikan pelajaran kepada para muridnya. Hal ini memang diterapkan oleh ViewSonic dengan sebutan Smart Classroom dengan menggunakan Interactive Flat Panel IFP52-1C dan juga ViewSonic Education Pen Display ID1230.

Jadi, bisa dikatakan bahwa ViewSonic sangat ingin memberikan keunggulan dari inovasi mereka untuk dunia pendidikan dan akademis. Jadi, para pengajar akan lebih mudah untuk menyampaikan materi dan melakukan monitoring para murid-muridnya.

Big Screen Big Ideas

Untuk ranah keamanan, maka penggunaan layar yang lebih besar dan lebar menjadi salah satu hal yang diincar agar lebih mudah untuk memonitoring kawasan sekitar. Dengan ukuran layar 135 inci ini, ViewSonic berhasil menghadirkan sebuah layar yang dinamakan LED All-In-One Easy Delivery. Dengan ukuran yang besar ini memungkinkan para pengguna untuk bisa melihat visual lebih detail. 

Layar tersebut juga bisa digunakan untuk keperluan hiburan. Misalkan dengan melakukan Nonton Bareng atau Nobar sebuah pertandingan sepakbola. Perlu diketahui juga bahwa layar ini sudah disematkan speaker Harman Kardon, sehingga suara yang dihasilkan menjadi lebih imersif dan sebanding dengan kualitas layar yang dihadirkan oleh ViewSonic.

Modern Game Hub

Layaknya sebuah monitor, maka akan menghadirkan untuk para konsumen yang selalu memanfaatkan kebutuhan gaming mereka. LCD Monitor ViewSonic VX2728J menjadi salah satu yang diunggulkan oleh ViewSonic, bahkan monitor tersebut diklaim sangat cocok untuk menunjang kebutuhan gaming.

Namun, bagi para calon konsumen yang mencari proyektor untuk kebutuhan gaming, maka ViewSonic sendiri menyarankan untuk memilih X1-4K. Itu menjadi salah satu produk unggulan proyektor untuk gaming dari ViewSonic. Proyektor bisa menjadi pilihan yang ideal untuk keperluan gaming dengan jangka waktu yang panjang, karena pantulan layar proyektor tidak menghasilkan Blue Light yang menyebabkan mata menjadi cepat lelah.

Itulah berbagai segmen yang dipamerkan oleh ViewSonic pada gelaran acara ViewSonic Solutions Day 2023”.Acara ini menjadi salah satu perwujudan dari ViewSonic untuk selalu memberikan inovasi kepada para penggunannya, dan para konsumen agar bisa menunjang berbagai produktivitas. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours