BAKTI SOSIAL IKBI PT MITRATANI DUA TUJUH DI DINAS SOSIAL PANTI JOMPO PUGER

Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) karyawan PT Mitratani Dua Tujuh menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial di Dinas Sosial Panti Jompo Puger pada hari Sabtu (19/11) yang diikuti oleh 12 peserta yang terdiri atas pengurus dan anggota.

Kegiatan bakti sosial yang bertajuk “Muhasabah Diri Menjadi Pribadi yang Lebih Baik” diisi dengan acara pemberian bantuan berupa uang tunai, pampers, dan bingkisan kepada 140 orang lansia sebagai penerima bantuan.

Ketua Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PT Mitratani Dua Tujuh, Ibu Arif Suhariadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebenarnya sudah terencana tiga tahun yang lalu namun baru terealisasikan sekarang  karena dampak pandemi COVID-19.

“Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada Bapak Ibu sekalian dan mohon doa kepada PT Mitratani Dua Tujuh semoga semakin jaya dan sukses.” Tambah Beliau.

Perwakilan Dinas Sosial Panti Jompo Puger menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan ibu-ibu IKBI PT Mitratani Dua Tujuh yang sudah menyempatkan hadir dan memberikan perhatian kepada para lansia.

“Kami berharap kedatangan ibu- ibu IKBI PT Mitratani Dua Tujuh kembali kesini.” Ungkap Beliau. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours