Jaga Kelestarian Lingkungan, PTPN X Berikan 200 Bibit Pohon

NGANJUK – Sebagai wujud komitmen dalam menjaga kelestarian lingkungan, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X memberikan bantuan 200 bibit pohon kelapa kepada Desa Ngrombot, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk, Rabu (14/12). Bantuan diserahkan secara langsung oleh GM PG Lestari, Abdul Aziz Purmali kepada Kepala Desa Ngrombot, Ponco Yudoyono. Bantuan ini menggunakan dana CSR PTPN X.

“Harapannya dengan adanya bantuan 200 bibit pohon kelapa ini dapat membantu perbaikan kondisi lingkungan dan meningkatkan keasrian Desa Ngrombot,” terang Abdul Aziz Purmali.

Bantuan ini disambut baik oleh Kepala Desa dan masyarakat sekitar. Mereka mengharapkan adanya penanaman 200 pohon kelapa nantinya dapat meningkatkan penghijauan di wilayah desa, khususnya pada lahan-lahan kosong. 

“Terima kasih kepada PTPN X atas bantuannya. Semoga sinergi antara PTPN X, PG Lestari, dan Desa Ngrombot dapat terus terjalin dan PTPN X dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar,” ungkap Ponco Yudoyono.

PTPN X senantiasa berkomitmen untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat, dengan memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) terbaiknya. Kontribusi tersebut juga berupa bantuan saat bencana alam, bantuan renovasi rumah ibadah, bantuan pendidikan, pembagian sembako, normalisasi patusan, dan lain-lain. Ke depannya, PTPN X akan terus menyalurkan dana CSRnya sebagai perwujudan BUMN Untuk Indonesia.

Bantuan 200 bibit pohon kelapa kepada Desa Ngrombot, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk, Rabu (14/12)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours