Berhasil Kelola SDM Unggul dan Berdaya Saing, PTPN X Raih Penghargaan HCREA Award 2023.

PT Perkebunan Nusantara X terus bergerak ke arah yang lebih baik melalui transformasi dan inovasi. Program transformasi dan inovasi yang dijalankan itu mencakup berbagai aspek, salah satunya adalah Human Capital atau Sumber Daya Manusia.

Atas transformasi dan inovasi tersebutlah PTPN X berhasil menyabet 2 Penghargaan sekaligus pada Ajang Bergengsi HCREA (Human Capital On Resilience Excellent Award) 2023 yang digelar di Jakarta 5 Juli 2023 sebagai The Best Labor Relation The Best Talent Management The Best In Women Empowerement Strategy dan sebagai The Best Leadership Development Focus On HC. Dimana ajang ini diikuti oleh 300 perusahaan BUMN, BUMD, swasta dan multinasional.

“Kami sangat senang menerima penghargaan ini. Capaian ini adalah prestasi buah dari kerja keras seluruh teman-teman human capital PTPN X,” ucap Erna Anastasia Dewi ,

Harapannya penghargaan tersebut menjadi pelecut perusahaan untuk terus mendorong batas-batas, merangkul inovasi, serta menetapkan standar baru dalam mengelola sumber daya manusia yang baik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours