PERINGATI HARI RAYA IDUL ADHA 1444 H, PT MITRATANI DUA TUJUH SEMBELIH 4 EKOR SAPI DAN 15 EKOR KAMBING

PT Mitratani Dua Tujuh selaku anak perusahaan dari PT Perkebunan Nusantara X (PTPN X) menyelenggarakan kegiatan penyembelihan hewan Qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H pada hari kamis (29/06).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus tanggung jawab dari PT Mitratani Dua Tujuh sebagai perusahaan yang bergerak di bidang agroindustri sayuran beku edamame kepada lingkungan sekitar dan karyawan

Sebanyak 4 ekor sapi dan 15 ekor kambing dari hasil sumbangan karyawan dan perusahaan dibagikan kepada 1.264 penerima manfaat yang terdiri atas masyarakat di lingkungan sekitar, yayasan sosial, dan karyawan yang dikoordinir secara langsung oleh Serikat pekerja Agroindustri (SPA) PT Mitratani Dua Tujuh.

Jumlah ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu dimana perusahaan pada tahun 2022/1443 H menyembelih sebanyak 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing serta dibagikan kepada 1.004 penerima manfaat. Tentu peningkatan ini menjadi motivasi tersendiri bagi produsen edamame eskpor ini karena dapat berbagi kebahagiaan kepada lebih banyak penerima manfaat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan sehingga kita dapat melaksanakan ibadah hari raya Qurban. Bentuk rasa syukur ini kemudian diwujudkan dengan acara berbagi kepada masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan”. Ungkap Bapak Arif Suhariadi selaku Direktur PT Mitratani Dua Tujuh dalam sambutannya. Panitia yang terdiri dari gabungan unsur Serikat Pekerja Agroindustri (SPA), manajemen dan karyawan PT Mitratani Dua Tujuh, serta pengurus Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) karyawan PT Mitratani Dua Tujuh secara sigap bahu membahu mensukseskan penyelenggaraan kegiatan penyembelihan hewan qurban ini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours