Dorong Pertumbuhan Perekonomian Industri Pariwisata Adakan Digi Travel Fair 2023

Vecha Event Organizer bersama dengan Bank BJB dan Astindo secara resmi membuka Digi Travel Fair 2023 yang berlangsung di Atrium Cihampelas Walk Mall, Bandung, pada Jumat, 29 September 2023.

Seremoni pembukaan dibuka dengan penampilan tarian tradisional dan ditandai dengan membunyikan angklung secara bersama-sama oleh Senior Vice President Digital Banking Bank BJB, Arfianto Ramadhian, CEO Regional Wilayah Satu Bandung, Iwan Prasetyo dan Ketua DPD ASTINDO Jawa Barat, Joseph Sugeng Irianto.
Pada Digi Travel Fair 2023 terdapat 12 Travel Agent dan 1 Tourist Attraction yang turut berpartisipasi dan memasarkan paket wisata pada acara ini. Adapun 13 Exhibitors yang bergabung yakni Asia Trip, Aljam Tour, Selia Tour, Dream Tour, Marvelous Tour, Rex Tour, Cari Tour, Sanstar Holiday, Bayu Buana, Obaja Tour, Pradirama Ez Tour, Gema Raudhah, dan Wahoo Waterworld Bandung.

Senior Vice President Digital Banking Division Bank BJB, Arfianto Ramadhian mengatakan, Kolaborasi ini merupakan inovasi untuk menciptakan peluang bagi para pelaku usaha di bidang Pariwisata untuk lebih berinovasi dalam pembuatan paket wisata dengan mengacu kepada kondisi wisatawan saat ini.

Dalam event ini Bank BJB memberikan berbagai promo menarik yang dihadirkan dalam Digi Travel Fair

“Masing-masing diskon 50 persen dengan minimal transaksi Rp3 juta dan maksimal potongan harga senilai Rp1,5 juta, Promo kartu kredit cicilan 0% selama 3 bulan serta cashback up to Rp500 ribu sampai doorprize paket liburan ke Bali untuk 2 pemenang,” ujar Arfianto, Jum’at (29/9).

Ia menambahkan, “Dengan frekuensi dan nominal transaksi terbanyak, dan masih banyak promo lainnya yang dipersiapkan oleh BJB untuk memeriahkan acara Digi Travel Fair 2023.”

Sementara Ketua DPD Astindo Jabar, Joseph Sugeng Irianto mengatakan, bahwa kebangkitan ekonomi pariwisata sudah semakin terlihat pascapandemi.

Kolaborasi apik dari BJB sebagai bank pendukung dan Astindo yang menghimpun pelaku bisnis perjalanan wisata bisa mewujudkan harapan sebagian warga Bandung khususnya dan Jawa Barat umumnya dalam memenuhi kebutuhan perjalanan wisata.

“Kami berharap dari event Digi Travel Fair bisa membuat geliat para UMKM yang bergerak di bidang pariwisata agar lebih semangat lagi,” katanya.

Joseph menambahkan, Bisa membuat paket perjalanan menarik yang dapat digunakan oleh masyarakat Bandung, karena masyarakat Bandung sudah mulai memiliki kebiasaan untuk berlibur baik di dalam maupun luar negeri. “Pastinya produktivitas para UMKM di pariwisata dapat bergejolak lagi,” imbuhnya.

Citilink sebagai Official Airlines Partner juga memberikan berbagai macam promo menarik bagi para pengunjung. Promo yang ditawarkan di antaranya welcome bonus miles pengguna baru Digi/BJB Debit Card mendapatkan 1000 miles minimal setoran awal Rp50.000, welcome bonus miles bagi pengguna baru Digi/BJB Debit Card mendapatkan 10.500 miles (setara dengan penerbangan Bandung-Bali atau Kertajati-Bali) minimal setoran awal Rp2.500.000.

Selain itu, bonus miles untuk nasabah yang melakukan pembayaran tiket dengan menggunakan DIGI, BJB debit card/credit card, Bonus 21.000 Miles setara dengan penerbangan Bandung-Bali atau Kertajati-Bali pp untuk 10 top spender, serta lelang link miles sebesar 21.000 miles setara dengan Bandung-Bali atau Kertajati-Bali pp dengan harga dibuka mulai dari Rp50.000.

Vecha Event Organizer bersama bjb dan ASTINDO yakin bahwa pariwisata merupakan masa depan perekonomian masyarakat Indonesia yang dibangun bersama-sama dan tetap harus terjaga. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours