Hyeri Pastikan Bintangi Drama Baru Bergenre Thriller

instagram @hyeri_0609

Jakarta, 17 Juli 2024- Hyeri akan kembali berakting di layar drama

Salah satu media outlet Korea mengabarkan berita tersebut pada hari ini (17/7), bahwa sang aktris dipastikan akan mengambil peran utama di drama misteri thriller berjudul sementara “Friendly Rivalry”

“Friendly Rivalry” merupakan drama yang diadaptasi dari serial webtoon berjudul sama karya penulis Song Chae Yoon. Drama ini menceritakan sosok Yoo Jae Yi (Hyeri), seorang wanita cantik, kaya raya dan ber IQ tinggi. Kecerdasan Jae Yi membuatnya menonjol secara akademis. Sadar akan segala kelebihan yang dimilikinya, Yoo Jae Yi memanfaatkannya untuk memanipulasi lingkungan sekitarnya

Kehidupannya berubah saat dirinya bertemu dan tertarik dengan Woo Seul Gi, yang menyebabkan batas hubungan antara pertemanan dan obsesi menjadi tidak jelas

Hyeri yang bernama asli Lee Hye Ri adalah aktris, penyanyi asal Korea Selatan kelahiran 9 Juni 1994. Namanya mulai dikenal setelah berperan di serial tv berating tinggi, Reply 1988, (2015)

Dia baru saja memenangkan penghargaan Rising Star Asia melalui film berjudul “Victory” di ajang New York Asian Film Festival, yang digelar pada Jumat (12/7)

“Friendly Rivalry”  dijadwalkan akan menyapa pecinta drakor pada tahun 2025. Nantikan !!

You May Also Like

More From Author