Ini Kiat Keberhasilan PTPN X Versi Wahyu Widodo

Keberhasilan dan prestasi PTPN X di Tahun 2022 dalam membukukan laba lebih tinggi dari 2021 diharapkan kedepan akan lebih baik .

Komisaris Utama PTPN X Wahyu Widodo secara exclusif menyampaikan kepada media terkait kiat keberhasilan PTPN X di tahun 2022.

” Kemauan untuk maju dan kekompakan tim salah satu kunci untuk maju karena didalam menjalankan usaha tidak mungkin bekerja secara individu.
Leadership adalah faktor penentu karena leadership yang memberikan arah, strategi untuk mencapai sasaran yang diinginkan” tuturnya.

Menurutnya secara bisnis peluang PTPN cukup besar , modal dasar kemauan dijadikan dasar oleh direktur sebagi leader bagaimana memanage untuk mencapai tujuan perusahaan.
Selanjutnya memberikan kepercayaan dengan catatan mengetahui peluang di depan, masalah yang terjadi dan ini menjadi modal sehingga dengan di drive oleh leadernya implementasinya kontrol kuat dari pimpinan mencapai hasil yang luar biasa.

” Tidak ada yang tidak bisa dilakukan untuk pembenahan perusahaan dalam mencapai tujuannya ” tegas Wahyu .

Selanjutnya Wahyu menjelaskan banyak kendala yang dihadapi oleh perusahaan terutama masalah cash flow maupun sdm dapat menjadi persoalan kalau tidak bisa di manage dengan baik kuncinya ada di leadership.

” Ketika kontrol berjalan baik Leadership memberikan contoh cara bekerja yang benar otomatis akan berhasil .
Fungsi dari managemen adalah menjalankan visi misi agar berjalan dengan baik ” jelasnya.

Setelah mencapai keberhasilan diberikanlah reward sebagi bentuk penghargaan.

Kedepannya tahun 2023 Wahyu menyampaikan ” tantangan itu selalu ada kita harus berfikir positif , target laba disesuaikan dengan seizing setelah spinoff ” ujarnya.

Wahyu berpesan ” Tetap semangat, jaga kekompakan tim ” pungkasnya.

Ini Kiat Keberhasilan PTPN X Versi Wahyu Widodo

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours