Tingkatkan Kemampuan Kehumasan, PTPN X Ikuti Workshop Komunikasi Publik

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X mengikuti Workhop Komunikasi Publik yang diadakan oleh Holding Perkebunan Nusantara di Jogjakarta, 31 Januari – 2 Februari 2023. Kepala Bagian Sekretaris Perusahaan, Aris Handoyo didampingi Kasubbag Humas & Komunikasi Perusahaan dan Kasubbag TJSL hadir secara langsung untuk sharing session bersama perwakilan dari seluruh PTPN lainnya.

Acara dibuka oleh Direktur Utama Holding Perkebunan, M. Abdul Ghani. Dalam sambutannya, Abdul Ghani menyampaikan bahwa keberadaan Humas dan TJSL sangat penting bagi citra perusahaan.

“Ke depan, humas harus aktif berperan untuk meningkatkan citra perusahaan terutama dalam memanajemen apabila terjadi krisis,” tegas Abdul Ghani.

Melalui Workshop Komunikasi Publik ini peserta dibekali materi mengenai Komunikasi Publik dan Media Handling oleh Teguh Usis, Media Sosial Sebagai Sebuah Kekuatan oleh Dini Fitria. Tidak hanya materi, seluruh peserta juga secara terlibat secara aktif dalam studi kasus dan praktek lapangan yang diberikan. Kasubbag PTPN X sendiri terpilih menjadi peserta terbaik dan tim terbaik dalam workshop tersebut.

Acara yang digelar tiga hari ini ditutup dengan materi mengenai peran TJSL sebagai pagar sosial perusahaan oleh Teddy Poernama.

“Workshop Komunikasi Publik ini sangat bermanfaat bagi PTPN X, agar personil humas dan TJSL di PTPN X menjadi lebih handal sehingga meningkatkan corporate image perusahaan,” terang Aris Handoyo, Kepala Bagian Sekretaris Perusahaan PTPN X.

Tingkatkan Kemampuan Kehumasan, PTPN X Ikuti Workshop Komunikasi Publik

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours