PTPN X Gelar Aktivasi Program BUMN Muda Perkebunan dan Social Media Ranger

Rabu (18/01) PTPN X gelar aktivasi program BUMN Muda Perkebunan dan Social Media Ranger bertempat di Kantor Pusat PTPN X. Acara ini merupakan inisiasi PT Perkebunan Nusantara Group, PTPN X, Kementerian BUMN dan FHCI dan dihadiri secara online oleh Direktur Utama Holding Perkebunan, M Abdul Ghani.

“BUMN Muda adalah salah satu bentuk transformasi perusahaan, untuk itu saya mendukung sepenuhnya kegiatan ini, “ ungkap Ghani.

Kegiatan ini diikuti secara online oleh karyawan milenial yang ada di PTPN X. Ketua BUMN Muda PTPN X, Desiliah Martasari hadir langsung dalam perhelatan tersebut di Jakarta.

“Bumn muda berperan sebagai agent of change, role model serta aset digital yang mampu memberikan literasi positif dalam ruang publik guna menambah value added bagi perusahaan”, ucap Desil.

PTPN X Gelar Aktivasi Program BUMN Muda Perkebunan 
dan Social Media Ranger

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours
  1. 1
    LhaneAcrog

    Отечественный производитель предлагает гантели на https://razbornye-ganteli.ru/ по адекватным ценам. Для занятий в домашних условиях – это самый удобный комплект с небольшими размерами и большой функциональностью. Продаются в полном наборе с фиксаторами и грифами для гантелей.Утяжелители наборные позволяют заниматься с любой массой. Предлагаем внушительный набор товаров от ведущих производителей в интернет-магазине.

+ Leave a Comment