Jakarta Terpilih Sebagai Lokasi Pelaksanaan Golden Disc Awards ke-38

Jakarta – Golden Disc Awards ke-38 akan digelar di Jakarta, Indonesia. Berdasarkan pengumuman yang diberitahukan oleh Sekretariat Golden Disc Awards pada 31 Oktober 2023, Jakarta terpilih sebagai tempat digelarnya Golden Disc Awards ke-38.

Pemilihan Jakarta sebagai tempat pelaksanaan Golden Disc Awards (GDA) bukanlah tanpa alasan. Sebab belakangan ini Indonesia didapuk sebagai salah satu negara dengan jumlah penggemar Kpop terbesar di luar Korea Selatan.

Keinginan para penggemar Tanah Air untuk bisa bertemu dan berkomunikasi dengan artis idolanya membuat Sekretariat Golden Disc Awards memilih Jakarta sebagai tempat dilangsungkannya GDA.

Oleh sebab itu, tidak mengherankan apabila Jakarta terpilih menjadi tempat pelaksanaan Golden Disc Awards ke-38. Para penggemar Kpop tentunya bisa lega dengan adanya pengumuman resmi dari Sekretariat Golden Disc Awards ini.Menurut Sekretariat Golden Disc Awards, keinginan penggemar Asia khususnya penggemar domestik dan asing yang ingin bertemu dengan artis Kpop terus berlanjut. Karena itulah pihaknya memilih Indonesia sebagai tempat untuk diadakannya Golden Disc Awards ke-38 ini.

“Pengaruh Kpop secara bertahap berkembang di pasar musik global, dan permintaan dari penggemar Asia yang ingin bertemu dengan artis Kpop terus berlanjut,” ucap Sekretariat Golden Disc Awards seperti yang dikutip BeritaSoloRaya.com dari Instagram @coppamagz.Adanya tren mengenai keinginan para penggemar Asia yang ingin bertemu dengan artis idolanya ini karena tidak terlepas dari pengaruh Kpop yang secara bertahap berkembang di pasar musik global.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours