Kuliner terbaru Jogja, Soto Brakot Tulang Gede

Menikmati soto langsung di tempatnya memang sangat nikmat dan memiliki sensasi yang berbeda,  Warung makan Soto Brakot Mas Aan, sebuah warung makan yang selalu ramai pengunjung, terletak di Jalan Kaliurang, menjadi tempat baru bagi para pecinta soto di Jogja. Warung makan ini menawarkan berbagai variasi soto yang menggugah selera dengan harga yang terjangkau.

Yang membuat Soto Brakot ini unik adalah menu spesialnya mereka, yaitu Soto Kaki Sapi yang segede kentongan. Dengan dibandrol harga 83 ribu rupiah, soto ini bisa dinikmati oleh rombongan hingga berlima. Daging kaki sapi yang lezat, kuah yang kental beserta gurih adalah sebuah kombinasi yang sempurna

Selain Soto Kaki Sapi, Soto Brakot Mas Aan juga menyediakan Soto Babat/Iso dengan harga 12 ribu rupiah. Bagi pecinta makanan tradisional, soto ini pasti akan memuaskan selera Anda. Dan untuk minuman, Soto Brakot menyajikan esteh dengan harga 3 ribu rupiah dan susu frambos seharga 9 ribu rupiah.

Selain itu, warung ini juga menawarkan Brakotan Balungan dengan harga 26 ribu rupiah.

Potongan tulang besar dalam kuah bening yang kaya rasa, menciptakan cita rasa yang otentik dan lezat.

Jika ingin variasi yang lainnya, Anda juga dapat memilih Brakotan Tulang atau Brakotan Iga dengan harga masing-masing 27 ribu rupiah . Warung ini juga menyediakan nasi soto seharga 6 ribu rupiah.

Warung Soto Brakot beralamatkan di Jl Kaliurang Km 16 Kledokan 02/07, Umbulmartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Anda juga dapat menghubungi mereka melalui akun Instagram @sotobrakotmasaan

Warung makan Soto Brakot Mas Aan buka mulai dari pukul 06.00-22.00, kecuali hari Senin yang libur.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi soto lezat ini di Soto Brakot. dijamin akan memuaskan penikmat kuliner di Jogja.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours