Merambah ke Dunia Teknologi Informasi Ini Dia Vocagame

Jakarta – Di era digital saat ini, peran teknologi informasi tidak dapat dipungkiri lagi dalam kemajuan zaman. Era ini telah menciptakan gelombang informasi yang besar, yang membuat kita semakin melek informasi.

Salah satu area yang mendapat manfaat besar dari kemajuan teknologi informasi adalah industri game online di Indonesia. Di tengah gempuran informasi, platform digital seperti Vocagame.com muncul sebagai pemain utama dalam mendistribusikan berbagai produk digital dari game online yang populer di Indonesia.

Sebagai platform distributor berbasis digital, Vocagame.com telah menjembatani antara penggemar game dengan produk digital yang mereka inginkan. “Vocagame menyajikan berbagai macam produk digital dari berbagai macam game online yang populer Indonesia dan dapat diakses dengan mudah selama 24 jam,” ujar Direktur Utama Vocagame, Akhmad Ghofarudin Kurniawan 

Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan berbagai metode pembayaran elektronik, seperti E-wallet, mobile/internet banking, transfer via ATM, bahkan pembayaran tunai di gerai pembayaran yang bekerja sama, seperti Alfamart dan Indomart.

Vocagame tidak hanya berhenti sebagai platform distributor. Mereka telah melebarkan sayap mereka dengan menjadi penyedia informasi seputar game online.

Misi mereka adalah membantu penyebaran informasi edukatif kepada penggemar game online, khususnya fansbase Vocagame yang mayoritas berada di sebelah timur Pulau Jawa. “Vocagame dalam misinya untuk berkontribusi terhadap perkembangan e-sport tanah air, tidak hanya berkarya untuk dirinya sendiri; tetapi juga turut berkolaborasi dengan berbagai macam penyelenggara maupun pengembang game online yang mau mengadakan event,” tuturnya.

Bukti nyata dari komitmen ini adalah kolaborasi Vocagame dengan kampus Hype Surabaya, Universitas Airlangga (Unair), dan even game fest Persebaya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours