Natal Bersama Regional 1 PTPN I, Semangat Baru Transformasi PTPN2 ke Sub Holding Supporting Co

Tanjung Morawa – Keluarga besar Regional 1 PTPN 1 (sebelumnya PTPN 2) melaksanakan Perayaan Natal bersama di Puri Triadiguna Tanjung Morawa. 

Dalam sambutannya SEVP Operation (OP) Pulung Rinandoro yang juga Penasehat BPUK (Badan Pembina Umat Kristiani) Regional 1 PTPN I menyebutkan, dalam menghadapi transformasi SupportingCo dan memperingati Hari Natal ini harus bersuka cita dalam harapan dan doa yang dinyakini akan dikabulkan oleh Tuhan yang Maha Kuasa.

“Karena kita tahu para pimpinan PTPN group melakukan transformasi ini adalah demi kemajuan perusahaan dan kebaikan kita bersama,” katanya.

Sementara Regional Head Regional 1 PTPN I, Affan Safiq dalam acara tersebut menyampaikan, perayaan Natal memang dilaksanakan pada periode awal transformasi PTPN 2 bergabung dalam SupportingCo dan yang menjadi surviving entity adalah PTPN I.

“Tentunya ini juga menjadi kehendak Tuhan yang Maha Kuasa dan kita diminta untuk mengambil peran di situ. Kita adalah bagian dari perubahan dan kita yang melaksanakan perubahan. Tentunya tujuan kita melakukan perubahan itu ialah demi kesejahteraan kita bersama, dengan rasa semangat suka cita, dalam perayaan natal ini mari kita sukseskan perubahan itu,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Direktur Hubungan Antar Lembaga PalmCo (sebelumnya Direktur PTPN2) Irwan Perangin Angin yang hadir di tengah-tengah keluarga besar eks PTPN 2 dan sejumlah anak perusahaan merasa terharu bisa hadir merayakan Natal.

“Dengan pembentukan Sub Holding PalmCo dan SupportingCo kita pantas berbangga hati karena merupakan implementasi dari Program Strategis Nasional (PSN) yang bertujuan untuk mewujudkan kemandirian, khususnya di bidang ketahanan pangan. Prestasi ini harus kita syukuri dan terus berbuat yang terbaik untuk perusahaan,” ujar Irwan Perangin Angin yang disambut tepuk tangan meriah seluruh hadirin yang memenuhi ruang utama Puri Triadiguna.

Selain Irwan Perangin-Angin juga hadir Regional Head Regional 1 PTPN I Affan Safiq dan SEVP OP Pulung Rinandoro serta Regional Head Regional 6 PTPN I Syahriadi Siregar, eks Komisaris Independen PTPN 2 Bambang Setia Hidayat dan keluarga besar Regional 1 PTPN I, para manajer dan jajaran SPP dan unsur anak-anak perusahaan.

Setelah pelaksanaan ibadah yang berlangsung hingga pukul 18.00 Wib dan dipimpin Pendeta DR Sukanto Limbong, acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan mulai pukul 19.00 Wib hingga menjelang tengah malam.

Ketua Panitia Natal bersama Hilarius Manurung (Manager TGP) mengaku sangat puas dengan terlaksananya kegiatan ini dengan sambutan yang begitu antusias. “Semoga dengan perayaan Natal bersama ini semakin menguatkan semangat bersama untuk terus melangkah memajukan Regional 1 PTPN I ke arah yang lebih baik ke depannya,” ujar Hilarius Manurung.

More From Author

+ There are no comments

Add yours