PERINGATI HARI JADI KE-77 PEMPROV JATIM, PT MITRATANI DUA TUJUH LEPAS EKSPOR EDAMAME DAN OKRA KE JEPANG DAN BELANDA

PT Mitratani Dua Tujuh menjadi salah satu eksportir dalam kegiatan Pelepasan Produk Ekspor oleh Gubernur Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan Provinsi Jawa Timur di Jember (BAKORWIL V Jember) pada hari Sabtu (19/11).

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-77 Pemerintah Provinsi Jawa Timur ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Bupati Jember beserta forkopimda Jember, Wakil Bupati Banyuwangi, dan Direktur PT Mitratani Dua Tujuh Bapak Arif Suhariadi yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasaran Ibu Kartika Anggraeni.

Adapun produk ekspor PT Mitratani Dua Tujuh yang dilepas dalam seremonial kegiatan ini adalah edamame sebanyak 23.000 kg senilai USD 60.950 dengan negara tujuan Belanda serta okra sebanyak 21.600 kg senilai USD 32.400 dengan negara tujuan Jepang.

Selain pelepasan produk ekspor, kegiatan juga diisi dengan rangkaian acara lainnya seperti jalan sehat, pembagian bantuan, pengundian hadiah, hiburan, hingga pelaksanaan bazaar dan pasar murah yang juga diikuti oleh PT Mitratani Dua Tujuh dengan mendirikan stand produk bagi pengunjung. Terlihat antusiasme pengunjung dari berbagai kalangan yang menghampiri stand dan mencoba berbagai produk milik PT Mitratani Dua Tujuh. 

PT Mitratani Dua Tujuh menjadi salah satu eksportir dalam kegiatan Pelepasan Produk Ekspor oleh Gubernur Jawa Timur, (19/11)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours