PTPN X GELAR ACARA PELEPASAN SEVP OPERATION

PTPN X menggelar acara pelepasan SEVO Operation, Dimas Eko Prasetyo yang resmi mengemban amanah baru sebagai Direktur di PT Enero (Anak Perusahaan PTPN X), (18/11). Acara yang berlangsung di Ballroom Shangrila Hotel ini dihadiri oleh Board Of Management, Jajaran BOD-1, BOD-2 dan perwakilan karyawan PTPN X .

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Dimas atas dedikasinya selama ini untuk PTPN X, semoga sukses mengemban Amanah yang baru di PT Enero, “ ungkap Tuhu Bangun, Direktur PTPN X.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan juga seremonial pelepasan Kepala Bagian Sekper, Amier Hasanoedin yang mendapatkan Amanah baru menjadi SEVP di PT Dasaplast Nusantara. Tak hanya itu pelepasan General Manager PTPN X ke PT Sinergi Gula Nusantara juga digelar sebagai bentuk bahwa berjalannya proses spin off yang sudah disepakati.

“ PTPN X menjadi perjalanan dan sekolah yang luar biasa untuk saya, saya bangga menjadi bagian dari keluarga ini. Semoga kita semua semakin sukses di jalan yang sudah ditentukan, tetap semangat dan saya berterimakasih yang sebesar besarnya untuk kerjasamanya selama ini, “ ujar Dimas.

Prosesi pelepasan ini bukanlah akhir dari segalanya, melepas untuk menapaki Amanah yang lebih baik lagi, melepas untuk menjawab tantangan yang lebih dinamis lagi. Semoga sukses untuk para pejuang planters,

PTPN X Jaya, Berkah, Juara

Direktur PTPN X, Tuhu Bangun dalam acara Lepas Pisah SEVP Operation dan Kepala Bagian Sekper (2/12)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours