Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, PT Mitratani Dua Tujuh Gelar Sholawatan Bersama

Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, jajaran direksi bersama manajemen dan karyawan PT Mitratani Dua Tujuh, anak perusahaan PTPN X, menyelenggarakan sholawatan bersama sekaligus sholat hajat, istighosah, dan santunan anak yatim pada hari Jumat, 22 September 2023 yang diikuti oleh 86 orang karyawan. Kegiatan keagamaan yang rutin dilaksanakan setiap bulan oleh perusahaan ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh qori Yusril Iesa Huda untuk mengawali keberkahan acara.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Dwi Aprilla Sandi. Dalam sambutannya, Dwi Aprilla Sandi menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini sebagai wujud kebersamaan keluarga besar PT Mitratani Dua Tujuh yang memiliki keinginan, harapan dan cita cita bersama untuk kemajuan perusahaan.

“Dan dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini, Beliau adalah insan terbaik yang dikaruniai Akhlakul Karimah yang bisa kita jadikan panutan sebagai umat muslim yang baik,” ungkap Sandi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang berasal dari lingkungan sekitar PT Mitratani Dua Tujuh sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran PTPN X dan Mitratani terhadap sesama. Ini merupakan wujud terima kasih atas dukungan dari masyarakat sekitar terhadap keberhasilan PT Mitratani Dua Tujuh dan PTPN X.

Setelah itu rangkaian acara dilanjutkan dengan sholat hajat dan istighosah yang dipimpin oleh Ustadz Abu Hasanuddin, S.Pd Al-Hafizh Ketua Yayasan Ibnu Katsir Jember. Memasuki acara inti untuk memperkuat rasa cinta dan penghormatan terhadap Nabi Muhammad SAW, PT Mitratani Dua Tujuh, anak perusahaan PTPN X, juga mengundang grup hadrah dari Al Ikhwan Sedulur Pati Community untuk memimpin lantunan sholawat nabi yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Acara ditutup dengan pemberian ceramah dari Ustadz Abu Hasanuddin, S.Pd Al-Hafizh yang banyak menyampaikan materi tentang kiat-kiat meningkatkan rasa cinta kepada Rasulullah dan suri tauladan yang harus dicontoh oleh para pengikutnya

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours