PT Mitratani Dua Tujuh Meriahkan Ketahanan Pangan Expo dan Conference 2023

T Mitratani Dua Tujuh meriahkan Ketahanan Pangan Expo dan Conference 2023 sebagai amanah ikut wujudkan ketahanan pangan nasional melalui potensi agroindustri. PT Mitratani Dua Tujuh (M27) turut berpartisipasi dalam acara Ketahanan Pangan Indonesia Expo dan Conference 2023, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak Kamis, 10 Agustus 2023 hingga Minggu, 13 Agustus 2023.Dengan mengusung tema Menuju Swasembada Pangan untuk Kemandirian Bangsa, acara ini dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko), Airlangga Hartarto.

Dengan dihadiri Ketua Umum Masyarakat Pertanian Organik Indonesia (Maporina), Subandriyo, serta beberapa perwakilan dari negara India, Arab Saudi dan Jerman. Sementara, PT Mitratani Dua Tujuh, diwakili Kepala Divisi Pemasaran Ekspor, Kartika Anggraeni.

Menariknya, Kehadiran Mitratani Dua Tujuh mendapatkan apresiasi secara langsung dari Menko Airlangga Hartarto. Dalam kesempatan tersebut, Airlangga mengaku bangga dengan produk utama Mitratani Dua Tujuh yakni edamame.

Menurutnya, edamame merupakan produk konsumsi yang dapat diekspor dengan negara tujuan utama adalah Jepang. “Indonesia mampu untuk terus mengembangkan produk edamame, dan harapannya PT Mitratani Dua Tujuh dapat terus berkembang dan menjadi sustainable business,” kata Airlangga.

Selain itu, Menko Airlangga juga berharap, Mitratani Dua Tujuh tetap memiliki fokus untuk menjaga kedaulatan pangan pasca panen. “Dengan demikian, swasembada pangan untuk kemandirian bangsa bisa kita ciptakan,” jelas Menko Airlangga.

Sekadar informasi, dalam acara ini PT Mitratani Dua Tujuh berkesempatan membuka stand untuk mempromosikan produk-produk unggulannya agar lebih dikenal luas oleh masyarakat.

“Enak menyehatkan dan praktisz karena ready to eat, yang biasanya beku harus dimasak dulu, ini kita bisa langsung makan” sebut salah satu testimoni yang disampaikan oleh pembeli edamame di stand PT Mitratani Dua Tujuh.

Melalui keikutsertaan pameran Ketahanan Pangan Indonesia Expo dan Conference 2023 PT Mitratani Dua Tujuh turut berkontribusi mengoptimalkan potensi agroindustri di Indonesia.

Hal itu tak lain dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan nasional.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours