Villa Sari dan Wibowo Jadi Andalan Wisatawan

Salah satu villa milik PTPN X yang menjadi favorit adalah Villa Sari dan Wibowo. Dengan konsep rumah kayu, Villa Sari terdiri dari dua lantai dengan 4 kamar tidur dan kapasitas 15 orang. Agar lebih puas menikmati indahnya pemandangan, di lantai 2 juga tersedia balkon yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto dengan latar belakang Gunung Penanggungan.

Yang kedua adalah Villa Wibowo. Villa ini memiliki lima kamar dengan kapasitas 10 orang. Semuanya dilengkapi dengan air panas, TV dan Wifi. Signal internet dari berbagai operator juga mudah untuk diakses di sini. Selain menikmati fasilitas yang ada di villa, Anda juga bisa menikmati hidangan sate, baik ayam ataupun kelinci, jagung bakar beraneke rasa, ronde dan angsle atau pun bakso yang cocok dinikmati di tengah dinginnya udara Tretes.

Pusat jajanan di sepanjang Jalan Malabar bisa dijangkau dengan berjalan kaki dari villa de’Nusa.
Untuk mencapai villa de’Nusa di Tretes, pengunjung dapat menggunakan transportasi umum atau menggunakan mobil pribadi. Dari pusat kota Surabaya, perjalanan menuju vila memakan waktu sekitar satu hingga dua jam tergantung dari lalu lintas.

Villa PTPN X ini merupakan tempat yang ideal untuk berlibur atau menghabiskan akhir pekan dengan keluarga atau teman-teman. Pemandangan alam yang menakjubkan dan ketenangan yang disediakan oleh vila ini akan memastikan pengunjung merasa segar dan terisi kembali setelah menghabiskan waktu di sini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours