PT Mitratani Dua Tujuh Yang Merupakan Anak Usaha PTPN X Gelar Santunan Kepada Anak Yatim

PT Mitratani Dua Tujuh yang merupakan anak perusahaan PTPN X menyelenggarakan kegiatan penyerahan santunan kepada anak yatim pada hari Senin (17/04) bertempat di kantor PT Mitratani Dua Tujuh.

Kegiatan ini merupakan acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh PT Mitratani Dua Tujuh selaku anak perusahaan dari PT Perkebunan Nusantara X (PTPN X) bertepatan dengan bulan suci ramadhan dalam rangka meraih keberkahan dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Pada tahun 2023 PT Mitratani Dua Tujuh bersama PTPN X memberikan santunan kepada 65 penerima manfaat yang berasal dari lingkungan karyawan dan warga di lingkungan sekitar perusahaan. Jumlah ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya dan menargetkan area yang lebih luas lagi, tidak hanya di Kabupaten Jember namun juga di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Bapak Arif Suhariadi yang hadir bersama jajaran manajemen menyampaikan bahwa bulan suci ramadhan merupakan bulan agung yang penuh keberkahan untuk berbuat kebaikan dan saling berbagi.

“Saya bersama manajemen dan karyawan PT Mitratani Dua Tujuh memiliki niat berbagi untuk Mitratani dan PT Perkebunan Nusantara X (PTPN X) karena sejatinya sebagian dari rezeki kita ada hak-hak milik anak yatim dan yang membutuhkan, semoga bisa memberikan manfaat untuk keluarganya” tambah Beliau.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours