Tingkatkan Produktifitas Perusahaan PTPN X Gelar Inhouse Training

Semakin hebat dan semakin dahsyatnya kualitas sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki oleh sebuah perusahaan, tentu akan semakin meningkatkan produktifitas perusahaan tersebut terlepas dari berbagai faktor lainnya.

Serikat Pekerja dan Manajemen PT. Perkebunan Nusantara X menggelar Inhouse Training dan Outbond dengan tema
” Problem Solving and Persuasion to Communicate Change Management ” .

Kegiatan digelar pada 2 – 4 mei 2023 diikuti 50 peserta dari Serikat Pekerja dan Manajemen PTPN X bertempat di Tanjung Hotel Tretes kabupaten Pasuruan.

Menurut ” Tuhu Bangun ” Direktur PTPN X
kegiatan Inhouse yang dilakukan kepada manajemen khususnya serikat pekerja PTPN X merupakan salah satu kegiatan bagaimana menghadapi tantangan global yang begitu luar biasa.
Untuk itu dilakukan aksi korporasi yang merupakan sub holding yang akan dibentuk tiga entitas .

” Harmonisasi hubungan industrial yang selali terjadi dengan baik , mendukung sepenuhnya program aksi korporasi yang dilakukan baik dari pemegang saham baik kementrian , maupun dari holding sehingga perusahaan sehat betul betul terwujud dan berdampak terimplikasi kepada kesejahteraan karyawan dan seluruh stakeholder ” ujar Tuhu Bangun.

Sementara Yudi Cahyadi ( kabag SDM holding ) sekaligus pemateri menyampaikan ,
” PTPN lll melakukan restruktur organisasi yang tujuannya untuk menyehatkan perusahaan dan untuk mensejahterakan karyawan . Program ini sejalan dengan yang disampaikan pemerintah ” tuturnya.

Cahyadi yakin untuk proses pembentukan suporting , PTPN X sangat membantu dan optimis bisa lebih baik .

” Harapan kedepan kepada PTPN Group mari bersama – sama satu tujuan , perusahaan semakin sehat dan karyawan sejahtera ” pungkasnya .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours